Nick Offerman dalam film Pam & Tommy (Sumber gambar: tangkapan layar laman IMDb)

Aktingnya Keren, Yuk Intip Profil Nick Offerman yang Perankan Bill di The Last of Us Episode 3

31 January 2023   |   17:19 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Aktor Nick Offerman muncul pada episode ketiga serial The Last of Us yang tengah tayang di platform digital over the top (OTT). Sang aktor yang memerankan tokoh Bill mampu membuat banyak penonton terpukau. Dalam episode ketiga ini, Nick merupakan bintang tamu yang menjadi salah satu karakter yang bertahan hidup di kota mereka yang terisolasi.

Bill disebutkan menjalin sebuah hubungan yang tidak terduga, dan Joel dan Ellie ternyata diketahui meminta bimbingan dari Bill dalam menjalankan misi. Berdasarkan laman Internet Movie Database (IMDb), epsiode ketiga di mana Nick menjadi bintang tamunya mendapatkan rating 8,3 dari 10.

Baca juga: Intip Profil Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki

Meskipun begitu, beberapa di antara pengguna akun IMDb memberikan rating 10 dari 10. Beberapa pemilik akun IMDb memberikan komentar bahwa akting para pemain pada episode ketiga sangat fenomenal. Akting Nick sebagai Bill dalam serial The Last of Us episode tiga dinilai fenomenal rasanya bukan tanpa sebab.

Aktor kelahiran Joliet, Illinois, Amerika Serikat, pada Juni 1970 silam itu adalah aktor Hollywood yang telah memainkan banyak film dan juga serial televisi, sebelum menjadi bagian dari episode 3 The Last of Us.

Contoh serial televisi yang pernah dibintanginya adalah The Resort, A League of Their Own, Pam & Tommy, Colin in Black & White, Duncanville, Cinema Toast, The Simpsons, Devs, The Good Place, Bob Burgers. Dia juga pernah bermain untuk film seperti Lucy in the Sky, Bad Times at the El Royale, Hearts Beat Loud, Nostalgia, dan sebagainya.

Sang aktor juga sedang terlibat dalam proses produksi Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two. Selain itu, pria ini juga pernah menjadi pengisi suara untuk karya seperti The Lego Movie 2: The Second Part, 3Below: Tales of Arcadia, dan sebagainya.

Selama berkarya di industri hiburan Amerika Serikat, Nick juga tercatat telah meraih sejumlah penghargaan dan masuk dalam banyak nominasi. Dia pernah menjadi pemenang dalam penghargaan Television Critics Association Awards pada 2011 untuk kategori Individual Achievement in Comedy.

Kemudian, dia juga pernah menjadi pemenang sebagai Best Vocal Ensamble in a Feature Film untuk The Lego Movie (2014) di ajang Behind the Voice Actors Awards. Di ajang ini juga dia meraih berbagai penghargaan bersama dengan pemain lainnya seperti Chris Pratt, Elizabeth Banks, dan Will Ferrell.

Baca juga: Profil Annie Wersching, Pengisi Video Game The Last of Us yang Meninggal Akibat Kanker

Sang aktor juga masuk menjadi nominasi dalam ajang Primetime Emmy Awards pada 2019, 2020, dan 2022 untuk kategori Outstanding Host for a Reality or Reality-Competition Program untuk Making It (2018).

Sebagai seorang produser, Nick juga telah menjadi produser eksekutif untuk sejumlah film dan serial televisi, seperti Disbeliever, Making It, Frances Ferguseon, Hearts Beat Loud, The House of Tomorrow, dan Infinity Baby.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Makin Banyak Masyarakat Membeli Asuransi, Ini Jenis yang Paling Diminati

BERIKUTNYA

Sekelumit Kisah John Florea, Fotografer Asing yang Mewartakan Revolusi Indonesia ke Mata Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: