ilustrasi Super Nintendo World (sumber gambar Universal Studios Jepang )

5 Fakta Unik Super Nintendo World Universal Studio Jepang, Ada Buger Ikonik & Semesta Virtual Super Mario

29 January 2023   |   17:08 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

4. Nikmati Burger Ala Nintendo & Super Mario

 

Setelah mencoba berbagai wahana yang seru Super Nintendo World, kalian pun bisa menikmati sajian di restoran andalannya, yaitu Toadstool Cafe. Menariknya di tempat ini ada berbagai menu termasuk Mario bacon cheeseburger yang dibuat sendiri oleh koki yang mengenakan kostum ala Super Mario. 

Tak hanya itu Genhype juga bisa menikmati menu lain seperti Toadstool Cheesy Garlic Knots, Super Mushroom Soup, Piranha Plant Caprese, dan Luigi Pesto Chicken Burger. Ada juga hidangan penutup seperti tiramisu blok atau lassi rasa melon Yoshi.
 

5. Merchandise Unik 

 

Buah tangan alias oleh-oleh biasanya menjadi barang bawaan yang diberikan saat orang pergi traveling. Bagi yang ingin menghadiahi teman atau keluarga tercinta kalian juga bisa mampir ke 1-UP Factory untuk membeli suvenir dan kenang-kenangan hasil petualanganmu di kerajaan jamur. 

Di toko itu kalian bisa membeli memorabilia untuk dijadikan koleksi, mulai dari pakaian bertema Mario dan Luigi hingga topi dan boneka karakter, termasuk Yoshi dan Bowser. Berbagai suvenir tersebut merupakan hasil kolaborasi Universal Studio Jepang dengan Nintendo yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Jadi, kapan nih kalian liburan atau jalan-jalan ke sana Genhype

Baca juga: Rekomendasi Game Paling Bikin Emosi, dari Cat Mario hingga TTS Cak Lontong

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

5 Spot Wisata yang Muncul di MV Sugar Rush Ride Punya TXT

BERIKUTNYA

Resep Gado-Gado Khas Betawi, Kuliner yang Diciptakan Masyarakat Portugis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: