Teaser MV Sugar Rush Ride TXT diduga di Savana Tianyar yang berada di Kabupaten Karangasem, Bali. (Sumber gambar : YouTube HYBE Label)

Bali Jadi Lokasi Syuting Teaser Baru TXT Sugar Rush Ride? Simak Faktanya Yuk

26 January 2023   |   20:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Boy band asal Korea Selatan, TXT kembali menjadi sorotan pasca merilis teaser baru untuk lagu comeback-nya, Sugar Rush Ride, Rabu (25/1/2023). Masuk ke jajaran trending di YouTube, salah satu latar dari cuplikan video musik berdurasi 32 detik itu diduga berlokasi di Bali lho, Genhype. 

Dugaan tersebut diperkuat lantaran HYBE mencantumkan kredit BALI PROD di dalam keterangan teaser Sugar Rush Ride di YouTube. Bali PROD diketahui merupakan perusahaan penyiaran dan produksi media yang ada di Bali. 

Mereka pada tahun lalu memenangkan penghargaan MY HERO International Award 2022 atas karya dokumentasi berjudul Voice Above Water. Dalam laman Instagram resminya, Bali PROD juga tampak bekerja sama dengan beberapa perusahaan untuk menyajikan iklan menarik.

Baca juga: Ada Generasi 1 Sampai 4 K-Pop, Cek Daftar Lengkap Pemenang Seoul Music Awards ke-32

“Setiap MV TXT itu selalu luar biasa keren.. tapi kali ini makin spesial karena lokasinya di INDONESIA,” tulis salah seorang pengguna YouTube menanggapi rilisnya teaser tersebut, dikutip Hypeabis.id, Kamis (26/1/2023).

 

Dari beberapa bagian teaser yang diunggah, memang tampak sejumlah lokasi yang mirip dengan suasana di Bali, bahkan, kental ditunjukkan pada detik awal video tersebut.

Bermula dari leader TXT, Soobin dengan rambut blonde-nya berjalan di tengah hutan dengan pohon dengan batang dan akar yang besar. Dilanjutkan para member yang bersantai menikmati suasana asrinya hutan hujan tropis.

Jika dilihat secara seksama, hutan tersebut mirip dengan Kebun Raya Bedugul, Bali. Member TXT memancarkan suasana sexy di balik latar hutan hujan saat siang hingga malam itu.

 

Tidak hanya Kebun Raya Bedugul, official teaser Sugar Rush Ride TXT juga menampilkan padang savana dengan latar gunung yang berhiaskan awan tebal. Jika ditelisik, lokasi tersebut mirip Savana Tianyar yang berada di Kabupaten Karangasem, Bali. Adapun gunung di belakangnya merupakan Gunung Agung yang menjadi kebanggaan masyarakat Pulau Dewata. 
 

MOA Indonesia, fans TXT menduga bahwa mereka benar syuting di Bali.  Keyakinan mereka diperkuat lantaran grup asuhan BigHit Entertainment itu diketahui mengunjungi Indonesia pada awal Januari lalu.  

Buat kamu yang penasaran dan penganut sekte cocokologi, saksikan versi full MV Sugar Rush Ride yang bakal dirilis besok, Jumat (27/1/2023) sekitar pukul 12.00 WIB ya. Jangan lupa pasang mata untuk mengetahui apakah benar TXT syuting di Indonesia. Semangat MOANA !

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)


Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Epidemiolog Bicara Faktor Penentu Pandemi Covid-19 Berakhir, Kapan Ya?

BERIKUTNYA

Dapat Donasi, Yayasan Drisana Produksi Buku untuk Anak Autis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: