Go Soo, Pan-seok, So-hee, dan Ha-Joon dalam Missing The Other Side 2. (Sumber gambar: Viu)

Missing the Other Side 2 Dikit Lagi Tamat, Simak Sinopsisnya Yuk

25 January 2023   |   20:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea Missing The Other Side 2 tengah menjadi perbincangan di media sosial. Berlatar tentang kisah fantasi misteri, serial yang tayang sejak Desember 2022 lalu ini akan memasuki episode terakhirnya, alias tamat pada 31 Januari 2023 dan membuat penasaran bagi para penggemarnya.  

Melanjutkan di musim sebelumnya, Missing The Other Side masih dengan tema tentang desa yang dihuni oleh jiwa-jiwa orang yang hilang saat mereka masih hidup dan menilik kisah misterius yang terjadi. Serial ini juga kembali dibintangi oleh jajaran pemain di musim sebelumnya. 

Baca juga: 5 Fakta Serial Drama The Makanai: Cooking for the Maiko House

Tentu Missing The Other Side tidak lepas dari Kim Wook, karakter penipu yang diperankan Go Soo. Ada juga Jang Pan-seok (Heo Jun-ho), yang menjembatani dunia luar dengan desa misterius dan masih berduka atas putrinya. 

Sementara itu, Ahn So-hee akan mengulangi perannya sebagai pegawai negeri brilian Lee Jong-ah yang menjalani kehidupan ganda sebagai peretas. Dibantu Detektif Shin Joon-ho (Ha-Joon), mereka berusaha menemukan mayat orang hilang dan mengejar kebenaran di balik kematian mereka.

Pada musim kedua ini, Kim Wook sang penipu berbakat yang bisa berbicara tentang apa saja tiba di desa Komplek Industri 3. Sama seperti desa Doun, Komplek Industri 3 berisi arwah orang yang telah meninggal, termasuk Kang Eun-sil (Jung-eun) dan Oh Il-yong (Kim Dong-hwi). 

Serial supranatural musim kedua yang disutradarai Min Yeong-hong ini memiliki total 14 episode. Tayang setiap akhir pekan, setiap episodenya memiliki durasi  60 menit. 
.

Sebelumnya di Missing the Other Side 2 episode 11, Pan-seok datang ke kediaman Kim Gun-ju seolah-olah sebagai tamu. Ketika dia menanyakan tentang Ha-yoon dan Young-rim, seketika Pan-seok pingsan karena diracuni. 

Pan Seok kemudian tiba di Kompleks Industri 3, bermain bersama Ha-yoon dan Young-rim. Kendati demikian di dunia nyata, Wook panik karena melihat Pan-seok tidak sadarkan diri.
 
Sementara itu, pada episode 12, detektif Shin menginterogasi Kim Gun-ju dan menanyakan keberadaan Ha-yoon dan Young-rim. Namun demikian, dia mengelak tidak mengetahui keberadaan mereka. 

Ketika Kang Eun-sil sedang membuka salah satu buku di rak, Jung Young-jin tiba-tiba menjadi panik dan merampas buku tersebut. Sikap Jung Young-jin ini sontak membuat Kang Eun-sil heran.
 
Baca juga: 5 Faktor yang Bikin Reborn Rich Jadi Drama Terpopuler 2022

Di sisi lain, baru saja Detektif Shin tiba di kantor kepolisian, dia mencurigai seseorang dan segera menyadari bahwa pria itu sedang menyusup dengan menyamar sebagai polisi. Sedangkan bos Goliath, No Yoon-goo menemui Bo-ra. Dia mengaku sebagai teman ayahnya dan memiliki niatan buruk terhadap Bo-ra.

Lantas bagaimana nasib Bo-ra dan akhir dari seri fantasi ini? Jangan lupa saksikan episode 13 dan 14 nya akhir pekan ini ya, Genhype.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Efek Rumah Kaca Kembali Kobarkan Otokritik Lewat Album Rimpang

BERIKUTNYA

Siap-siap Bernostalgia, The Mercy's & Panbers Bakal Konser di Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: