hit single terbaru akan rilis pada 27 Januari 2023 (Sumber gambar: insentia)

Penyanyi Astrid Bakal Merilis Hit Single Baru

24 January 2023   |   16:30 WIB

Kalian pencinta musik dalam negeri pasti tidak asing dengan Astrid. Penyanyi yang tenar dengan lagu Jadikan Aku Yang Kedua ini akan meluncurkan hit single terbaru berjudul Jadikan Aku Ratu pada 27 Januari 2023 di berbagai platform digital musik. Hit single ini mewakili 20 tahun berkarya sang musisi di industri musik Indonesia.

Musisi yang juga melantunkan lagu berjudul Ratu Cahaya (2003) dan Terpukau (2013) itu mengatakan bahwa 20 tahun bukan waktu yang singkat baginya dalam berkarier di industri musik Tanah Air.

Baca juga: Tonton! Kolaborasi Cokelat dengan Penyanyi Astrid di Acara Studio Session

Wanita yang merayakan ulang tahun setiap 27 Januari itu harus melalui banyak tantangan dalam perjalanan karier bermusiknya. “Aku bersyukur selama 20 tahun ini aku selalu didukung oleh orang-orang terbaik yang berjuang bersamaku. Memang ada pergantian tim dalam perjalanan karier musikku, tapi mereka semua telah berhasil menjadikan aku ratu,” katanya.

Dia menuturkan single Jadikan Aku Ratu yang akan rilis dalam tiga hari lagi adalah single yang tepat untuk mewakili 20 tahun perjalanan karier karena dalam lagu ini Astrid untuk pertama kali terlibat langsung dalam pembuatan lagu maupun penggarapan musik.

Menurutnya, tema yang diangkat dalam lagu Jadikan Aku Ratu seperti kelanjutan lagu yang pernah dinyanyikannya pada 16 tahun silam, yakni Jadikan Aku yang Kedua.  “Tapi kali ini maunya jadi satu-satunya!” ujarnya.

Astrid menuturkan bahwa lagu Jadikan Aku Ratu ditulis bersama dengan Denny Indrajaya, Arlan Djoewarsa, Ivan Dewanto, dan Alfajar Pangestu. Sebelum menulis lagu, Astrid juga kerap melakukan riset kecil-kecilan dalam berbagai kegiatan offair dengan bertanya kepada para pendengarnya.

Para pendengarnya selalu memberikan jawaban ingin menjadi satu-satunya atau ingin menjadi ratu saat dilempar pertanyaan 'ingin menjadi orang kedua atau tidak?'.

Sementara itu, terkait dengan musik, pendewasaan diri sang penyanyi dan karakter musik membuat lagu Jadikan Aku Ratu tetap relevan dengan pendengar musik yang lebih muda. Perpaduan karakter vokal Astrid yang unik dengan aransemen musiknya akan menjadi kejutan manis bagi para penggemar.

Jadikan  Aku Ratu ini sebenarnya adalah awal dari perjalanan aku yang bertekad lebih produktif tahun ini. Ada beberapa lagu yang sudah dipersiapkan,” katanya.

Untuk diketahui, penyanyi yang memiliki nama lengkap Astrid Sartiasari ini pernah menerima penghargaan sebagai Artis Pop Wanita Populer dalam ajang Indosat Awards pada 2011 silam.

Bagi kamu yang penasaran dengan cerita lagu Jadikan Aku Ratu, berikut liriknya

Judul lagu: Jadikan Aku Ratu
Penyanyi  : Astrid

Verse1
Aku, bukannya ku tak peduli Bukan ku tak percaya
Jika, kau benar inginkan aku Jadi kekasihmu

Pre-chorus
Baby please dengarkan aku

Reff
Jadikanlah diriku Ratu Buat aku bahagia Kumiliki Cintamu Hanyalah untukku
Jadikanlah diriku Ratu Didalam istanamu
Cintaku sratus persen Hanyalah untukmu selamanya

Verse2
Sungguh, aku tak mau menjadi Pilihan yang kedua
Jujur, ku juga inginkan kamu Jadi Kekasihku

Reff
Jadikanlah diriku Ratu Buat aku bahagia Kumiliki Cintamu Hanyalah untukku
Jadikanlah diriku Ratu Didalam istanamu
Cintaku sratus persen Hanyalah untukmu selamanya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Melihat Tren Akulturasi Fesyen China dan Indonesia pada Imlek 2023

BERIKUTNYA

Tim Esports Indonesia Siap Bertarung Memperebutkan 4 Tiket ASL 2023 Spring

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: