Grup musik Cokelat. (Dok. Cokelat Management)

Tonton! Kolaborasi Cokelat dengan Penyanyi Astrid di Acara Studio Session

15 June 2021   |   20:56 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype ada kabar dari salah satu grup band Indonesia bergenre pop-rock Cokelat nih. Sejak vokalis Aiu Ratna memutuskan cuti untuk berkonsentrasi pada kehamilannya, Cokelat mengisi kekosongan tersebut dengan menghadirkan Astrid Basjar sebagai vokalis.

Nama Astrid sebenarnya sudah tidak asing bagi para personel Cokelat. Apalagi keduanya pernah bernaung di label rekaman yang sama.

Selain itu, secara musikal, Astrid juga dikenal dekat dengan musik-musik alternatif era akhir 1990-an yang tentunya secara tidak langsung mempunyai ‘benang merah’ dengan karakter lagu-lagu Cokelat.

Gitaris Cokelat Edwin Marshal mengatakan bahwa alasan Cokelat mengajak Astrid berkolaborasi adalah latar belakang Astrid yang merupakan penyanyi pop yang memiliki suara unik dan berkarakter.

“Sangat menarik menggabungkan pop rock berdistorsi ala Cokelat dengan suara vokal Astrid. Menjadikan banyak tantangan menarik dan seru yang selalu menjadi hal baru untuk terus dieksplorasi Cokelat,” ujarnya.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa Cokelat sedang fokus mengerjakan banyak hal bersama Astrid hingga Aiu dapat bergabung kembali bersama Cokelat.

Sejak kabar pergantian vokalis sementara itu bergulir, para penggemar Cokelat maupun Astrid pun riuh, khususnya di akun media sosial masing-masing. Banyak penggemar yang tidak sabar melihat penampilan Astrid membawakan lagu-lagu ikonik Cokelat seperti Bendera, Karma, dan Luka Lama.

Untuk menjawab antusias tersebut, Cokelat akan mempersembahkan sebuah konten spesial di kanal YouTube mereka yang berjudul Studio Session.

Dalam konten tersebut akan menampilkan Aiu dan Astrid menyanyikan hits Cokelat dengan karakter masing-masing yang menarik. 

Nah, bagi Genhype yang penasaran bisa menyaksikan acara tersebut pada hari Rabu, 16  Juni 2021 pukul 20.00 WIB di Cokelat Band Official Channel di YouTube.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

BohoPanna Buktikan Kualitas Produk Lokal di Pasar Internasional

BERIKUTNYA

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Keunggulan Smartphone Itel Vision 2

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: