Smartphone for Snapdragon Insiders (Qualcomm)

Kolaborasi Qualcomm & Asus Hadirkan Smartphone dengan Kualitas Audio Premium

09 July 2021   |   17:35 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Raksasa semikonduktor Qualcomm menggandeng vendor ponsel Asus untuk meluncurkan smartphone edisi khusus dalam tajuk Smartphone for Snapdragon Insiders by Asus. Qualcomm dalam rilis resmi menuturkan bahwa ponsel edisi khusus kolaborasi dua perusahaan itu akan ditenagai oleh prosesor unggulan yakni Snapdragon 888.

Artinya, ponsel pintar ini dipastikan membawa fitur-fitur premium dari prosesor termasuk jaringan 5G sub-6 dan 5G mmWave, dilengkapi dengan 16GB RAM dan 512GB kapasitas penyimpanan.

Smartphone juga bakal hadir dengan tampilan layar 6,78 inci Amoled HDR10+ yang menghadirkan pengalaman visual kelas flagship. Urusan fotografinya dibekali dengan pengaturan tiga kamera (utama, ultra lebar, dan telefoto).

 
Smartphone for Snapdragon Insiders (Qualcomm)


Menariknya, perangkat ini mengedepankan kemampuan audio. Untuk performa audio yang mumpuni, ponsel dilengkapi dengan dual speaker pemutaran stereo, dan empat mikrofon HDR dengan jangkauan dinamis 114 dB.

Selain itu, ponsel besutan Qualcomm x Asus itu juga akan dilengkapi sepasang earbud yang diproduksi oleh Master & Dynamic - perusahaan audio premium yang berbasis di New York.

Dengan desain tersebut, perangkat mendapatkan skor secara keseluruhan di DXOMark Audio untuk pemutaran dan perekaman serta sub-skor masing-masing dengan angka 77.

Angka ini menempatkan perangkat dalam jajaran ponsel dengan skor audio terbaik yang telah diuji hingga saat ini. Oleh sebab itu, perusahaan mengklaim ponsel ini sangat cocok untuk keperluan merekam semua jenis konten dari rekaman suara hingga konser live.

Perusahaan mengumumkan Smartphone for Snapdragon Insiders akan tersedia secara komersial di beberapa negara seperti China, Jerman, Kepang, Korea, Amerika Serikat, dan India mulai Agustus mendatang. Perangkat dibanderol dengan harga US$1.499.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Mola TV Meriahkan Final Euro Italia Vs Inggris dengan Konser 13 Jam

BERIKUTNYA

Bantu Penuhi Kebutuhan Oksigen Medis, Tanoto Donasikan 500 Ton Oksigen

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: