Desy Ratnasari menjadi salah satu pemeran dalam film Bayi Ajaib (Sumber gambar: tangkapan layar unggahan akun IG @falconpictures_)

Begini Fakta Film Bayi Ajaib yang Tayang di Bioskop Hari Ini

19 January 2023   |   14:46 WIB

Film Bayi Ajaib garapan sutradara Rako Prijanto mulai tayang di bioskop-bioskop di dalam negeri pada hari ini, Kamis, 19 Januari 2023. Film tersebut memberikan lebih banyak pilihan bagi para pencinta film horor untuk menikmati ketegangan pada bulan ini.

Dalam laman filmindonesia.or.id, film Bayi Ajaib ini bercerita tentang Kosim yang menjadi kaya mendadak setelah menemukan emas di sungai desa Hirupbagja, dan segera menikahi seorang wanita bernama Sumi.

Dia pun kemudian hidup makmur sebagai juragan tanah. Namun, ketika anak mereka lahir, jiwanya sudah dirasuki arwah Albert Dominique yang haus darah dan meneror warga desa. Kosim kemudian berusaha menutupi kenyataan ini karena dia sedang mencalonkan diri sebagai kepala desa yang baru.

Dalam usaha untuk terlepas dari pengaruh Albert, kosim harus berhadapan dengan Dorman, yakni seorang dukun hitam yang ingin membalaskan dendam kakek buyut kepada orang-orang yang telah menghancurkan kehidupannya.

Film berdurasi 1 jam 30 menit itu diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas Indonesia, seperti Vino G. Bastian, Adipati Dolken, dan Desy Ratnasari.

Baca jugaFilm Panduan Mempersiapkan Perpisahan Siap Bikin Baper Februari 2023 Mendatang

Seperti dilansir dalam laman Festival Film Indonesia, pemilik nama lengkap Vino Giovanni Bastian itu telah membintangi beragam film di dalam negeri. Vino memulai debut di industri seni peran melalui film garapan sutradara Upi Avianto berjudul 30 Hari Mencari Cinta pada 2004

Setelah itu, dia terus memerankan beragam film seperti Catatan Akhir Sekolah (2005), Realita, Cinta dan Rock'n Roll (2006), Pesan Dari Surga (2006), Badai Pasti Berlalu (2007), dan sebagainya. Sejumlah penghargaan pun berhasil dibawa pulang, seperti Pemenang Pemeran Utama Pria Terbaik (FFI 2008).

Sementara itu, aktor Adipati Dolken mulai menjadi perhatian banyak pencinta film di dalam negeri sejak berperan dalam suatu sinetron di televisi swasta di dalam negeri. Pria kelahiran 1991 itu pernah membintangi film berjudul Sang Kiai pada 2013 silam. Melalui film ini juga, dia mendapatkan penghargaan Festival Film Indonesia sebagai pemeran pendukung terbaik.

Adapun, Desy Ratnasari adalah aktris senior dengan banyak film dan sinetron yang telah dibintangi. Perempuan kelahiran 1973 itu bahkan telah meraih banyak penghargaan. Salah satunya adalah Panasonic Gobel Award untuk Pemeran Wanita Sinetron Terfavorit 1999.

Film – film yang pernah dibintangi oleh sang aktris seperti Olga dan Sepatu Roda (1992), Si Kabayan Mencari Jodoh (1994), Joshua oh Joshua (2001), dan sebagainya.

Selain itu, berikut fakta-fakta lain tentang film Bayi Ajaib yang kini sedang tayang di bioksop Indonesia.


Remake

Film Bayi Ajaib yang tayang di bioskop pada hari ini, Kamis, 19 Januari 2023 merupakan pembuatan ulang dari film dengan judul yang sama pada 1982 silam. Terdapat sebagain besar adegan dalam film Bayi Ajaib terbaru masih akan sama dengan versi 41 tahun silam.

Contoh adegan yang masih akan ada itu adalah ketika istri Kosim jatuh di makam Albert Dominque dan kandungan sumi yang berpindah ke punggung. Meskipun masih terdapat sejumlah adegan yang sama, film Bayi Ajaib versi terbaru disebut-sebut akan lebih seram jika dibandingkan dengan versi terdahulunya.

 
1
2


SEBELUMNYA

Ciptakan Suasana yang Intens, Film Autobiography Gunakan Lensa Kamera Khusus

BERIKUTNYA

Anti Ribet Saat Olahraga di GBK, Yuk Cek Fasilitas & Harga Loker Penitipan Barang Ini!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: