Album Jepang pertama Stray Kids. (Sumber gambar: straykidsjapan.com)

Siap-siap Bulan Depan, Stray Kids Bakal Luncurkan Album Jepang Pertamanya

17 January 2023   |   11:48 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Ada kabar gembira bagi para pencinta grup musik pop Korea Selatan. Grup pop Korea Selatan atau yang kerap disebut K-Pop Stray Kids akan meluncurkan album Jepang pertama berjudul The Sound pada 22 Februari 2023. Kabar itu disampaikan melalui laman straykidsjapan.com.

“Stray Kids, judul Album ke-1 JEPANG telah diputuskan sebagai "THE SOUND"!,” demikian tertulis di website tersebut. Album yang akan rilis nanti terdiri dari 3 kategori, yakni First Press Limited Edition A (ESCL-5760-1), First Press Limited Edition B (ESCL-5762-3), dan Edisi Reguler (Edisi Pertama) (ESCL- 5764 ).

Setiap album memiliki harga yang berbeda. First Press Limited Edition A memiliki harga 6.600 yen; First Press Limited Edition B seharga 4.200 yen; dan Regular Edition mencapai 3.200 yen. Laman menuliskan bahwa semua harga itu sudah termasuk pajak pembelian.

Baca jugaBTS Borong Piala, Cek Daftar Lengkap Pemenangan MAMA Awards 2022

Periode pendaftaran untuk pembelian album tersebut adalah dari 21 Februari pada pukul 10.00 waktu setempat sampai 3 Mei 2023 pukul 23.59 waktu setempat. Para pencinta Stray Kids juga akan mendapatkan nomor seri ketika melakukan pembelian album. Nomor seri ini dapat digunakan pada saat acara luring yang diadakan khusus untuk para pembeli album The Sound.

Di acara luring itu, mereka dapat mengikuti sesi tanda tangan individu dari para anggota grup musik. Kemudian temu & sapa semua anggota, acara bincang-bincang khusus dengan semua anggota, dan sebagainya.

Acara luring bagi pemegang nomor seri yang didapat ketika membeli album akan terlaksana di Kyoto Pulse Plaza pada 30 April 2023 dan Pacifico Yokohama pada 3 Mei 2023. Tidak hanya itu, para pembeli album juga memiliki kesempatan untuk meraih sejumlah hadiah.

Hadiah itu berupa foto yang ditandatangani anggota Stray Kids untuk sebanyak 160 orang. Foto ini akan menjadi foto yang merupakan kolase dari 4 foto solo yang diambil dari 4 pertunjukan Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC' ENCORE in JAPAN.

Selain itu, terdapat juga kartu pos dengan tanda tangan semua anggota untuk 100 orang; tanda tangan asli anggota dan kertas berwarna dengan pesan untuk 8 orang, dan sebagainya.

Berikut rincian acara luring yang akan terselenggara:
  1. Pesta perpisahan individu untuk anggota: 4800 orang (300 orang untuk setiap anggota di setiap tempat). Genhype dapat mendaftar dengan memilih anggota yang diinginkan dan tempat yang diinginkan.
  2. Sesi tanda tangan individu anggota: 800 orang (50 orang untuk setiap anggota di setiap tempat). Pembeli juga dapat mendaftar dengan memilih anggota yang diinginkan dan tempat yang diinginkan.
  3. Temu & sapa semua anggota: 320 orang (160 orang di setiap tempat). Untuk mengikuti acara ini, kalian dapat mendaftar dengan memilih tempat pilihan Anda.
  4. Acara bincang-bincang khusus untuk semua anggota: 1000 orang (500 orang di setiap tempat). Pembeli bisa memilih di mana akan mengiktui bincang-bincang khusus ini.
Baca jugaKeren, Stray Kids Nangkring Lagi di Billboard 200 lewat Album Maxident

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Fenomena Kidult dari Kacamata Psikologi, Saat Membeli Barang Masa Kecil Terasa Menyenangkan

BERIKUTNYA

Bersantai di Limasegi Dipinus, Kedai Kopi di Tengah Hutan Pinus Cikole yang Sejuk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: