Cuplikan video klip Drive. (Dok. Twitter resmi Stray Kids @Stray_Kids)

Bang Chan & Lee Know Stray Kids Tampil Kece dalam Video Klip Drive

03 July 2021   |   00:23 WIB

Boy group Stray Kids kembali meluncurkan rilisan baru untuk proyek orisinil SKZ-PLAYER! Setelah sebelumnya merilis sejumlah proyek pribadi dalam platform karya video SKZ-PLAYER dan karya audio SKZ-RECORD, kali ini mereka merilis lagu Drive yang dinyanyikan oleh Bang Chan dan Lee Know.

Drive ditulis oleh Bang Chan dan Lee Know dan dikomposisi oleh Bang Chan bersama taalthechoi. Layaknya visualisasi dan lirik yang disajikan, Drive berfokus pada suasana yang nyaman untuk berkendara di bawah terangnya bulan saat malam hari.
 

Sebelumnya, Stray Kids sudah merilis beberapa proyek di bawah platform tersebut. Untuk SKZ-PLAYER, sebelumnya ada lagu Up All Night yang dinyanyikan oleh Bang Chan, Changbin, Felix, dan Seungmin.

Stray Kids merupakan boy group dengan delapan orang personel dari agensi JYP Entertainment yang debut sejak tahun 2018. Grup ini melakukan comeback Korea melalui album IN LIFE pada September 2020 dengan lagu utama Back Door

Tahun ini, Stray Kids menjadi satu dari enam boy group yang berpartisipasi dalam acara kompetisi milik stasiun televisi kabel Mnet, Kingdom: Legendary War dan berhasil memenangkan kompetisi tersebut di peringkat pertama.

Terbaru, Stray Kids merilis sebuah mixtape baru berjudul OH pada pekan lalu dan dilaporkan oleh beberapa media lokal bahwa mereka akan mempersiapkan album baru untuk comeback di Korea Selatan pada tahun ini.



Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Kembalinya The Blind Man di Trailer Film Don't Breathe 2

BERIKUTNYA

Resep Boba Kenyal dan Gurih ala chef Devina Hermawan, Cobain Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: