Kim Youngkwang akan beradu peran dengan Lee Sungkyoung. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Call It Love Bakal Tayang di Disney+ Hotstar Mulai 22 Februari

16 January 2023   |   12:42 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Kalian pencinta drama korea atau K-Drama, serial romantis Korea Selatan, yakni Call it Love akan tayang secara eksklusif di platform digital over the top (OTT) Disney+ Hotstar pada 22 Februari 2023. Penayangan film ini pun menambah deretan konten hallyu di Disney+ Hotstar.

Dalam rilis yang diterima Hypeabis.id, Call it Love bercerita tentang kehidupan sesorang bernama Woojoo yang harus menderita karena kekasih gelap sang ayah dan dia rela melakukan apa pun demi mendapatkan kembali kebahagian.

Kehidupan Woojoo mengalami perubahan saat tahu tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh sang ayah. Keadaan pun kian parah saat ayahnya tiba-tiba meninggal dunia, dan selingkuhan ayahnya kemudian mengusir diri dari rumah.

Tidak terima dengan keadaan, Woojoo pun bertekad untuk melakukan balas dendam. Namun, tanpa disangka, dia merasakan jatuh cinta kepada seorang pria bernama Dongjin ketika sedang menyusun strategi balas dendam. Dongjin adalah putra dari wanita yang telah berselingkuh dengan ayahnya dan menghancurkan kehidupan yang dialami oleh Woojoo.

Baca jugaMulai Tayang di Disney+ Hotstar, Cek 4 Fakta Menarik Serial Big Bet

Mendapatkan arahan dari Sutradara Lee Kwangyoung, Call it Love dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas Korea Selatan seperti Kim Youngkwang yang berperan sebagai CEO Han Dongjin; Lee Sungkyoung sebagai Sim Woojoo. Sung Jun sebagai teman Woojoo; Ahn Heeyeon sebagai mantan kekasih Dongin; dan Kim Yewon  sebagai adik perempuan Woojoo.

Disney mengumumkan Call it Love pertama kali pada Disney Content Showcase 2022. Film ini menambah deretan konten hallyu di Disney+ Hotstar. Sebelumnya, Disney+ Hotstar telah menayangkan sejumlah film asal Negeri Ginseng Big Mouth.

Film Bigmouth bercerita tentang seorang pengacara tidak kompeten yang dipenjara dan dituduh sebagai salah satu penipu terkenal. Selain itu, ada juga Snowdrop yang membawa kisah pilu seorang mahasiswi yang harus menentang keluarga dan negaranya untuk menyelamatkan lelaki yang dicintai.

Untuk diketahui, Lee Sungkyoung adalah aktris yang telah memerankan banyak karakter di banyak film dan drama. Dia mendapatkan popularitasnya sebagai model dengan wajah yang menawan dan memesona.

Sejumlah film dan drama yang pernah diperankan oleh Lee Sungkyoung seperti The Doctors, Weightlifting Fairy Kim Bok-joo, Romantic Doctors, Girl Cops, Broker, dan sebagainya. Kemudian, sejumlah penghargaan juga pernah diraih oleh aktris kelahiran 1990 silam itu.

Contoh penghargaan itu adalah 2020 SBS Drama Awards, Miniseries Genre Action Female (Excellent Acting Award), 2020 5th Asian Artist Awards, dan sebagainya.  

Tidak jauh berbeda, Tidak jauh berbeda, Kim Youngkwang juga seniman peran yang tercatat memerankan banyak film dan drama korea. Tercatat, film dan drama yang pernah dilakoni olehnya seperti Mission: Possible, On Your Wedding Day, Somebody, The Secret Life of My Secretary, dan sebagainya.

Dia juga telah memperoleh sejumlah penghargaan di Baeksang Art Awards untuk kategori Best New Actor pada 2019, New Star Awards, dan sebagainya.

Baca juga5 Rekomendasi Tayangan Film & Serial Viu Januari 2023

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

ECHO Esports Juara M4 World Championship, Sapu Bersih Blacklist International

BERIKUTNYA

Tayang 19 Januari, Ini 3 Alasan Junji Ito Maniac Wajib Ditonton Bagi Penyuka Anime Horor

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: