Tokyo Revengers 2 (Sumber gambar: Instagram.com/revengers_movie)

Tokyo Revengers 2 Live Action Siap Tayang Pertengahan 2023

13 January 2023   |   09:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Tokyo Revengers versi live action dikabarkan siap kembali menggebrak layar kaca pada tahun ini. Setelah berhasil meraih animo besar dari penikmat pada film pertamanya, sekuel yang disutradarai Tsutomu Hanabusa ini akan menyapa kembali penggemar di seluruh dunia. 

Sebagaimana diketahui, anime Tokyo Revengers Season 2 sudah rilis sejak 8 Januari 2023 lalu di layanan streaming Disney+ Hotstar. Keseruan karakter dalam serial anime ini pun akan semakin ramai dengan hadirnya film versi live action, di mana pemerannya akan beradu akting secara nyata dalam setiap adegannya. 

Baca jugaSerial Anime Tokyo Revengers 2 Tayang di Disney+ Hotstar

Salah satu kabar yang menghebohkan publik adalah penampilan Nijiro Murakami, sang aktor yang terkenal berkat perannya sebagai Chishiya di serial Alice in Borderland. Wajahnya muncul dalam unggahan Instagram akun resmi Tokyo Revengers Movie @revengers_movie dan membuat penggemar semakin semangat menantikan perannya dalam serial ini. Diketahui, Nijiro akan berperan sebagai Kazutora Hanemiya di film ini. 

Selain Murakami, terdapat pemain lainnya yang siap menyemarakan tayangan ini. Mereka adalah Mahiro Takasugi, Kento Nagayama, Draken, Takumi Kitamura, dan lainnya. Sebagian dari pemain di serial pertama pun dikabarkan akan kembali mengisi Tokyo Revengers 2 versi live action ini. 

Sebelumnya, kabar tentang waralaba aksi langsung film keduanya telah diumumkan ke publik sejak Juli tahun lalu. Namun, ketika itu informasi yang diberikan masih sangat terbatas. Para penggemar juga telah mendapat bocoran saat tim membagikan potongan cuplikan adegan dari film pertama. Kabar itu makin kuat saat trailer musim keduanya rilis pada 11 Januari 2023.

Dalam cuplikan video itu, terlihat beberapa pemain dengan adegan-adegan apik ala street boy. Film yang ditulis oleh Takahashi Izumi ini memang menampilkan banyak adegan tiga karakter terbaru mereka, siapa lagi kalau bukan Kazutora Hanemiya, Chifuyu Matsuno, dan Kaisuke Baji. 

Diproduseri oleh Shoto Okada, kabarnya film ini akan dibagi menjadi dua penayangan. Bagian pertama dari film ini akan rilis pada 21 April 2023, sementara bagian keduanya akan tayang 30 Juni 2023. Meski demikian, belum ada tanggal pasti untuk penayangannya ini di Indonesia.

Film tersebut masih mengadaptasi cerita manga populer dengan judul yang sama dimana Ken Wakui pertama kali menerbitkan cerita ini  pada 14 Juli 2017, melanjutkan kisah panjang dari volume pertamanya.

Tokyo Revengers 2 versi live action ini pun akan melanjutkan kisah Takemichi Hanagaki yang harus berjuang sebagai freeter atau seorang pengangguran di usia mudanya yang diterpa banyak cobaan mulai dari keluarga hingga cinta pertamanya yang disakiti.  

Baca jugaSerial Live Action One Piece Umumkan Deretan Pemain Utama

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Tren Esports 2023: Kompetisi Makin Digemari & Gim Lokal Unjuk Gigi 

BERIKUTNYA

Menimbang Prospek Investasi Reksa Dana & Saham pada 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: