Men I Trust. (Sumber gambar: Official Instagram)

Band Indie Men I Trust Sapa Penggemar Indonesia Maret 2023

11 January 2023   |   13:56 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Sebagai bagian dari tur Asia-Oseania, band indie Men I Trust, akan menggelar konser pada 14 Maret 2023, di Gelora Bung Karno, Basketball Hall Senayan, Jakarta. Band yang terdiri dari Dragos Chiriac (Keyboard), Jessy Caron (Bass), dan Emmanuelle Prolux (Vokal) itu akan membawakan sejumlah hits seperti Show Me How dan Sugar.

Men I Trust adalah grup band indie asal Kanada yang merilis, memproduksi album, dan membuat video klip secara independen. Kemudian, mereka juga secara organik mengumpulkan penggemar tanpa pengaruh dan dukungan dari perusahaan media dan label.

Baca juga: Cek Harga & Jadwal Pembelian Tiket TREASURE HELLO in Jakarta

Grup band yang terkenal dengan akord yang lambat dan melankolis ini telah menghasilkan sejumlah karya. Pandemi Covid-19 yang melanda di dunia dan Kanada tidak mempengaruhinya untuk menghasilkan album.

Tercatat, grup band Men I Trust telah merilis dua album pada saat pagebluk terjadi. Album pertama adalah rekaman konser Forever Live Sessions (2020) yang menyoroti kekuatan aksi panggung langsung mereka. Sementara itu, album kedua berjudul Untourable Album yang rilis pada 2021. Di album ini berkisah tentang grup yang beranggapan tidak akan pernah bisa memainkan lagu-lagu secara langsung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Men I Trust (@menitrust)


Adapun, tarif tiket untuk Men I Trust di Gelora Bung Karno, Basketball Hall, adalah mulai Rp400.000. Para penggemar dapat memilih jenis tiket yang akan dibeli, yakni  pilihan berdiri atau duduk.

Selain Indonesia, Men I Trust akan tampil di sejumlah negara dalam rangkaian Tur Asia – Oseania. Negara-negara itu adalah Filipina, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Selandia Baru, Australia, Korea Selatan, Jepang, Singapura, dan Kanada.

Grup band yang berdiri pada 2014 silam ini akan tampil pertama dalam rangkaian Tur Asia & Oseania 2023 di Hong Kong pada 3 Maret di Clockenflap Festival. Dari Hong Kong, grup band ini menuju Manila pada 4 Maret untuk tampil di Wanderland Festival.

Di Taiwan, Men I Trust akan tampil sebanyak dua kali di Legacy, yakni pada 6 dan 7 Maret. Empat hari berikutnya atau pada 11 Maret, mereka akan tampil di Pattaya di Pelupo Festival. Dari Thailand, grup band ini akan menyapa para penggemar di Jakarta.

Seusai tampil di Jakarta, para penggemar di Auckland dapat menikmati penampilan Men I Trust pada 16 Maret di Power Station. Australia adalah tujuan selanjutnya grup band ini selepas tampil di Selandia Baru.

Di Negeri Kanguru, mereka akan tampil di tiga kota, yakni Melbourne, Sydney, dan Brisbane. Di Mellbourne dan Sydney, Emma dan kawan-kawan akan tampil di atas panggung sebanyak dua kali, yakni masing-masing pada 17 – 19 di 179 Russell Maret dan 21 – 22 Maret di Metro Theatre.

Adapun di Brisbane, Men I Trust akan tampil pada 23 Maret di The Tiffid. Usai menghibur publik Australia selama lima hari, mereka akan menghibur para penggemar di Yes24Live Hall, Korea Selatan pada  22 April; Zepp Haneda, Tokyo dan Umeda Club Quattro, Osaka, Jepang, pada 25 & 27 April; Esplanade Concert Hall, Singapura, pada 30 April; dan The Orpheum, Vancouver, Kanada, pada 3 Mei.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

7 Prediksi Tren Kecerdasan Buatan 2023, dari AI Generatif hingga Adaptif

BERIKUTNYA

Daftar Lengkap Pemenang Golden Globes Awards 2023, The Fablemans Jadi Film Drama Terbaik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: