Panggung M4 World Championship. (Sumber gambar: Instagram.com/mlbbesports_official)

Jadwal Pertandingan M4 World Championship Knockout Stage Day 4 10 Januari 2022

10 January 2023   |   15:05 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Moonton kembali menggelar turnamen internasional untuk game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bertajuk M4 World Championship. Diikuti oleh 16 tim esports terbaik dari negara-negara seluruh dunia, M4 World Championship tahun ini digelar di Jakarta, Indonesia mulai 1-15 Januari 2023 mendatang.

Belasan tim yang lolos tersebut sudah mengikuti babak kualifikasi yang ketat di turnamen tingkat nasional. Setelah menjalani babak group stage yang selama 4 hari, seluruh tim akhirnya melaju ke babak knockout stage dengan format upper dan lower bracket.

Tim akan bermain untuk babak knockout stage hingga 14 Januari 2023 mendatang sebelum kedua tim terbaik bertemu untuk grand final pada 15 Januari 2023. Mereka akan bersaing untuk merebut gelar paling bergengsi untuk game MLBB dengan total hadiah US$800.000.

Baca jugaJadwal Knockout Stage M4 World Championship, Dua Tim Esports Indonesia Duduki Upper Bracket

Indonesia sebagai tuan rumah pun mengirimkan dua tim esports jagoannya yaitu ONIC Esports dan RRQ Hoshi. Keduanya terbilang mampu membuktikan kerja keras terbaik setelah melenggang tenang ke semifinal di upper bracket M4 World Championship.

Sementara dari pertandingan hari ketiga kemarin, Terdapat 4 tim yang siap melanjutkan perjalanannya di knockout stage, sementara 4 tim lainnya otomatis gugur di M4 kali ini.
 

RSG Singapura harus mengutus asanya untuk melaju ke grand final setelah ditekuk S11 Argentina dengan skor 0-2. Sementara MDH Vietnam harus rela angkat kaki dari panggung megah M4 setelah ditumbangkan INC Turki dengan skor 2-0.

Hal yang sama juga terjadi pada tim Esports Burn Kamboja yang terbungkam 2-0 dari roster TV Amerika Utara. Satu tim lagi yang harus pulang adalah MVG Peru yang dikalahkan oleh OT Mena.

Memasuki hari ke-4 knockout stage, tim Esports yang memenangkan pertarungan di hari ke-3 bertemu dengan lawan-lawan baru. Delapan tim yang bermain hari ini harus memastikan mampu menjaga performa terbaiknya melawan tim lain untuk mengamankan posisi.

Jika salah langkah, maka kesempatan terakhir mereka untuk berada di posisi aman pun kandas akibat tereliminasi. Dilansir dari Instagram MLBBesports_official, berikut jadwal M4 World Championship untuk fase knockout stage di gelaran hari ke-4 pada 10 Januari 2022:
 
  • FCON Myanmar vs S11 Argentina, 14.00 WIB
  • THQ Malaysia vs INC Turki, 16.00 WIB
  • TDK Malaysia vs TV Amerika Utara, 18.00 WIB
  • RRQ BR (Brasil) vs OT Mena, 20.00 WIB

Pertandingan knockout stage dan grand final  M4 World Championship dapat disaksikan langsung di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta atau Genhype bisa menyaksikan laga ini melalui live streaming di kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang Official, Facebook MLBB Esports, atau TikTok @mlbbesports_official.

Baca jugaHarga & Cara Beli Tiket Nonton M4 World Championship di Jakarta

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Mesin hingga Humanoid, Cek Deretan Teknologi Robot yang Dikenalkan pada Ajang CES 2023

BERIKUTNYA

Cek Harga & Jadwal Pembelian Tiket TREASURE HELLO in Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: