Ilustrasi membereskan barang. (Dok. Andrea Piacquadio dari Pexels)

Suka Timbun Banyak Barang di Rumah? Coba 6 Tips ini untuk Merapikannya

08 July 2021   |   10:39 WIB

Genhype suka koleksi berbagai barang memorabilia atau barang-barang yang punya kenangan tertentu di lemari atau rak? Beberapa barang mulai dari kartu ucapan sampai miniatur kecil seringkali diletakkan begitu saja hingga akhirnya menumpuk di satu lokasi.

Barang-barang ini bisa datang dari berbagai sumber, mulai dari saat sekolah sampai saat bekerja dan biasanya terus menumpuk hingga berdebu dan bahkan menimbulkan sampah di dalam kamar. Kalau Genhype mengalami kesulitan untuk merapikan barang-barang tersebut, coba enam tips ini deh.
 

Ilustrasi merapikan barang. (Dok. Sigmund dari Unsplash)

Ilustrasi merapikan barang. (Dok. Sigmund dari Unsplash)

1. Letakkan barang di lemari atau rak tertutup

Salah satu lokasi penyimpanan memorabilia yang sering digunakan adalah kamar tidur, di mana lokasi ini merupakan zona nyaman buat Genhype yang di saat yang sama juga jadi tempat Genhype mengekspresikan diri.

Akan tetapi, tentu kamar tidur harus dibuat senyaman dan serapi mungkin supaya Genhype bisa betah di dalam. Kalau punya barang yang enggak terpakai di kamar, coba untuk meletakkannya di dalam lemari atau rak tertutup supaya ruangan tidak terlihat kecil. Tapi, dekorasi lain seperti foto yang sudah dipigura bisa digantung di sini.

       
1
2
3
4
5


SEBELUMNYA

Mau Umur Panjang? Ikhtiar Yuk Minum Teh Ini

BERIKUTNYA

Artis NR & Suaminya Ditangkap Polisi terkait Kasus Narkoba

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: