Poster kolaborasi Taeyang BigBang dan Jimin BTS. (Sumber gambar : Instagram Taeyang)

VIP-ARMY Merapat, Taeyang Umumkan Kolaborasi Bareng Jimin di Single VIBE

04 January 2023   |   13:21 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Taeyang BigBang akhirnya menjawab rasa penasaran para VIP dan ARMY dalam beberapa hari ini. Vokalis boygrup Kpop legendaris yang baru saja pindah agensi dari YG Entertainment ke The Black Label itu mengumumkan kolaborasinya dengan Jimin BTS. 

Hal tersebut disampaikan dalam sebuah unggahan foto teaser untuk single digital baru Taeyang berjudul VIBE. Tertulis di postingan tersebut, dia berkolaborasi dengan Jimin. 

“VIBE (Feat. Jimin of BTS) - TAEYANG,” tulis keterangan di foto tersebut.


Tampak di poster, Taeyang dan Jimin kompak memakai pakaian dengan warna senada. Taeyang menggunakan leather vest hitam tanpa lengan yang memperlihatkan urat tangannya dengan begitu tegas. Ditambah celana hitam panjang bercorak merah, sepatu boots dengan warna serupa, dilengkapi aksesoris seperti kalung, anting, cincin, dan gelang.

Sementara itu, Jimin memakai kaos, celana, dan boots hitam. Ditambah jaket merah cabai menyala yang membuat tampilannya semakin garang. 

Secara khusus, ini akan menjadi lagu baru pertama Taeyang sebagai artis solo dalam enam tahun. Lagu ini akan memperkuat genre sendiri sambil menambahkan sedikit twist dengan nada unik yang dimiliki Jimin. 

 


Single digital VIBE akan dirilis bulan ini lho, Genhype.  Tepatnya pada 13 Januari 2023 sekitar pukul 2 sore waktu Korea. So, Stay tune, ya!

Sebelumnya, VIP (fans BigBang) dan ARMY (fans BTS) dibuat penasaran dengan postingan Taeyang dalam sebuah studio rekaman. Di ruangan, selain member BigBang itu, ada sosok pria yang memakai pakaian serba hitam menghadap ke belakang sedang memantau monitor studio. 

ARMY pun lantas mengenali sosok itu sebagai Jimin karena pose yang ditunjukkan, mirip dengan kebiasaan member BTS yang terkenal dengan jargon Lacimolala itu. Para fans pun berspekulasi bahwa Taeyang akan melakukan comeback dengan berkolaborasi bersama Jimin. Ramai komentar, postingan tersebut lantas dihapus Taeyang. 

Di sisi lain, kolaborasi ini mungkin menjadi impian Jimin yang sejak dulu sangat mengidolakan Taeyang. Bahkan saat debut, Jimin dengan tegas mengatakan Taeyang adalah idolanya dalam sebuah wawancara. 

Jimin juga sering memainkan atau menyanyikan Wedding Dress, lagu yang dipopulerkan Taeyang. Dia juga tidak ragu menyanyikan serta menarikan Eyes, Nose, Lips dalam beberapa kesempatan. 

Pada 2016 lalu, Jimin turut menghadiri pemutaran perdana BIGBANG Made The Movie, sebuah film dokumenter tentang tur dunia BigBang. Selamat Jimin akhirnya berkolaborasi dengan sang idola!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Begini Proses Jasad Manusia Bisa Jadi Kompos, Lebih Ramah Lingkungan

BERIKUTNYA

Java Jazz Festival Siap Digelar Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: