Mal Sarinah (Sumber gambar: Sarinah Official Instagram)

Sarinah Siapkan Ragam Agenda Seru Akhir Tahun, Ada Sarinah Berdendang!

29 December 2022   |   22:03 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Saat momen libur akhir tahun, banyak orang yang memanfaatkannya untuk berlibur ke luar kota bahkan luar negeri. Namun, tak sedikit juga yang memilih untuk menikmati waktu libur bersama keluarga dengan mengunjungi tempat-tempat hiburan dan pusat perbelanjaan seperti mal.

Pasalnya, pada momen perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), sejumlah mal biasanya mempersiapkan berbagai hiburan dan atraksi menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Begitupun yang dilakukan oleh Sarinah, salah satu pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jakarta.

Untuk memeriahkan momen Natal dan menyambut pergantian Tahun Baru 2023, Sarinah telah menyiapkan berbagai program dan event menarik. Pengunjung dapat menikmati kemeriahan Nataru melalui dekorasi yang indah dan elegan yang menghiasi baik di dalam maupun luar gedung Sarinah.

Sejumlah rangkaian acara pun telah diselenggarakan sejak 22 Desember 2022, mulai dari pertunjukan musik solo hingga choir. Adapun, puncak acara perayaan Nataru akan diselenggarakan tepat pada malam pergantian tahun 2022 yang dinamakan Sarinah Berdendang. Acara akan dilaksanakan mulai pukul 18.00 sampai 01.00 WIB di Anjungan Sarinah.
 

Sarinah/Sarinah.co.id

Sarinah/Sarinah.co.id


Sarinah Berdendang merupakan acara perayaan tahun baru pertama yang dilaksanakan oleh Sarinah setelah transformasi bangunan pusat perbelanjaan pertama di Indonesia itu.

Nantinya, acara Sarinah Berdendang akan menyuguhkan fusion culture gabungan antara kultur tradisional dan modern. Acara akan dimeriahkan oleh pertujukan musik mulai dari penampilan musisi dalam negeri, DJ (disjoki), pagelaran wayang kulit dan tari tradisional.
 


Direktur Utama PT Sarinah, Fetty Kwartati mengatakan bahwa beragam acara yang dipersembahkan oleh Sarinah merupakan upaya perusahaan ritel itu dalam menghadirkan pengalaman perayaan Natal dan pergantian tahun baru yang menarik di Jakarta.

"Harapan kami, Sarinah dapat menjadi destinasi pilihan masyarakat untuk berbelanja, makan bersama, menikmati hiburan dan menghabiskan waktu berkualitas bersama orang terkasih," ujarnya.

Dia pun menyampaikan bahwa menjelang Tahun Baru 2023, Sarinah memproyeksikan adanya tren kenaikan jumlah pengunjung. Oleh karena itu, sambungnya, pihaknya akan memastikan pelayanan sekaligus menyiapkan tenaga pengamanan, kebersihan petugas parkir tambahan selama jam operasional mal.

Untuk menjaga kemanan dan ketertiban pengunjung, Sarinah juga bekerja sama dengan otoritas setempat seperti kepolisian, satuan pamong praja dan Dinas Perhubungan. "Untuk mengatasi ledakan pengunjung saat momen tahun baru, kami juga telah mempersiapkan crowd management plan," imbuhnya.

Selain acara pertunjukan seni, Sarinah juga memiliki beberapa inisiatif program instore selama periode Natal dan tahun baru ini. Mulai dari promo spesial dari Oscar Lawalata, Pesta Sepatu, Pesta Diskon hingga 50 persen, BUMN Day, Pesta Batik, Pesta Hampers, hingga undian menarik.

Dengan berbelanja kelipatan Rp1.000.000 di Sarinah Department Store, pengunjung mendapatkan kesempatan untuk memenangi voucher menginap gratis di hotel berbintang selama 3 hari 2 malam. Adapun, program ini berlaku mulai tanggal 19 Desember 2022 hingga 5 Maret 2023.

Baca juga: Pameran Seni artina di Sarinah Tampilkan Puluhan Karya Seniman Lokal

Tak hanya itu, dalam rangka menyambut masa liburan akhir tahun, Sarinah Duty Free juga telah menyiapkan penawaran khusus yaitu Gift With Purchase dan potongan berbelanja hingga 30 persen.

“Melalui inisiatif program, event serta pelayanan prima, kami optimistis dapat menjadikan momen Natal tahun baru kali ini spesial dan tak terlupakan untuk para pengunjung dan orang-orang terkasih,” kata Fetty.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Dinner Romantis di Hotel Jadi Cara Baru Nikmati Malam Pergantian Tahun

BERIKUTNYA

Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi Harga Redmi Watch 3 Redmi & Band 2 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: