Girl group dari SM Entertainment GOT the beat dipastikan bakal comeback dengan merilis album bertajuk Stamp On It pada Januari 2023. (Dok. SM Entertainment)

GOT the beat Siap Comeback dengan Abum Baru Stamp On It Tahun Depan

29 December 2022   |   17:01 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Genhype penggemar Kpop ada kabar baik nih buat kalian. Girl group dari SM Entertainment GOT the beat dipastikan bakal comeback dengan merilis album bertajuk Stamp On It pada Januari 2023. Kabar kembalinya super group itu juga diumumkan Got the beat di laman media sosial resmi mereka pada Kamis, (29/12/22).

Album terbaru itu tentu akan menjadi comeback pertama GOT the beat sejak debut pada Januari 2022. Pada waktu itu unit yang terdiri dari sejumlah anggota girl grup SM Entertainment itu tampil perdana dengan meluncurkan single berjudul Step Back.

Saat dilakukan pengecekan pada postingan mereka, tanggal rilis mini album Stamp on It  adalah 16 Januari 2023. Lagu utama dari album comeback GOT the beat nantinya juga  akan dipertunjukkan pertama kali sebagai preview saat konser SMNTOWN LIVE 2023 sebagai konser pra rilis.

Baca juga: Tahun Depan Disney+ Bakal Rilis Dokumenter Kpop, Ada Super Junior & BTS

"Performance God yang lebih intens GOT the beat comeback! Mini album pertama 'Stamp On It' dirilis pada 16 Januari!Panggung lagu baru 'SMTOWN LIVE 2023' pra-rilis!," cuit akun Twitter @GirlsOnTop_SM.
 
 


Sementara itu, dikutip dari Naver GOT the beat akan muncul di 'SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE@KWANGYA'  yang diadakan mulai pukul 13:00 (waktu Korea) pada 1 Januari sebelum perilisan album tersebut diluncurkan ke publik. Konser tersebut juga sebagai strategi promosi untuk menarik perhatian penggemar mereka yang ada di seluruh dunia.

Menurut SM Entertainment, GOT the beat sendiri terdiri dari 7 anggota, yaitu BoA (generasi pertama), Taeyeon dan Hyoyeon SNSD (generasi kedua), Seulgi dan Wendy Red Velvet (generasi ketiga), serta Karina dan Winter aespa (generasi keempat). 

Super group ini pertama kali diluncurkan pada 27 Desember 2021. GOT the beat sendiri dibentuk untuk fokus dengan konsep musik up-beat dan aksi panggung yang intens dalam memberikan hiburan pada penggemar Kpop di dunia.

Peluncuran grup ini pada waktu itu juga  diharapkan bisa membuka sinergi antara artis-artis perempuan SM Entertainment dengan konsep yang berbeda dari konsep artis perempuan sebelum-sebelumnya. Tentu saja ini untuk menyajikan penampilan baru yang lebih segar bagi penggemar Kpop.

Selain itu, grup ini juga dibentuk karena ada kolaborasi dari SM Entertainment dari Korea Selatan dan Capitol Music Group dari Amerika Serikat serta berfokus pada musik dan penampilan langsung yang  lebih meriah.

Kehadiran proyek Girls on Top yang pada waktu itu menghadirkan GOT the beat juga menjadi angin segar bagi penggemar K-pop untuk melihat sisi lain dari artis-artis perempuan di SM Entertainment yang selama ini belum pernah memiliki proyek gabungan layaknya SuperM, sebuah boy group lain dari SM Entertainment.

Sementara itu, mini album pertama GOT the beat Stamp On It akan mulai dijual dalam bentuk fisik pada tanggal 29 Januari 2023  di berbagai toko musik online dan offline.


Editor:Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

China Krisis Covid-19, Epidemiolog Imbau Indonesia Perkuat Skrining Pelancong

BERIKUTNYA

Biar Keuangan Aman, Pastikan 3 Hal Ini Sebelum Liburan Akhir Tahun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: