Ilustrasi kado (Sumber gambar: Ekaterina Shevchenko/Unsplash)

5 Ide Hadiah Tukar Kado Di bawah Harga Rp100.000, Cocok Untuk Rekan Kantor

27 December 2022   |   22:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Banyak momen spesial yang terjadi menjelang akhir tahun. Biasanya akhir tahun akan menjadi momentum untuk berkumpul baik dengan teman, rekan seorganisasi, hingga rekan kerja. Menuju akhir tahun, biasanya organisasi dan kantor akan melangsungkan acara tukar kado.

Tukar kado tersebut biasanya dipatok dengan minimal harga tertentu. Misalnya seharga Rp50.000 atau Rp100.000. Dengan ketentuan harga tersebut, kamu bisa membeli barang-barang yang tetap bermakna dan bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari loh Genhype.

Yuk simak rekomendasi hadiah untuk acara tukar kado di akhir tahun dengan rekan kantormu!

Baca juga4 Ide Kegiatan Bikin Momen Akhir Tahun Lebih Berkesan


1. Mug

 

Ilustrasi mug (Sumber gambar: Vanesa Giaconi/Unsplash)

Ilustrasi mug (Sumber gambar: Vanesa Giaconi/Unsplash)


Mug merupakan salah satu benda penting bagi kamu yang kerja sebagai anak kantoran. Mug bisa digunakan untuk membuat kopi, teh, atau sekedar minum air mineral. Selain mudah didapat, mug juga memiliki harga yang tidak membuat kantong jebol.

Cukup siapkan Rp50.000 untuk mendapatkan mug dengan kualitas yang bagus. Agar tidak terkesan monoton, kamu bisa memilih jenis mug yang berwarna dengan motif yang unik sebagai hadiah tukar kado.


2. Lampu Meja

 

Ilustrasi lampu meja (Sumber gambar: Rich Tervet/Unsplash)

Ilustrasi lampu meja (Sumber gambar: Rich Tervet/Unsplash)


Terpikir untuk membeli lampu meja sebagai hadiah? Yup, lampu meja menjadi hadiah yang bermanfaat untuk rekan kerja. Lamou meja digunakan untuk menerangi area sekitar meja sehingga lebih nyaman saat bekerja.

Kamu bisa memilih desain lampu meja yang sederhana dengan warna lampu yang nyaman seperti warna warm white. Cukup merogoh kocek Rp100.000 saja, kamu sudah bisa mendapat kampu meja dengan kualitas yang bagus.


3. Headphone

 

Ilustrasi lampu tidur (Sumber gambar: CDX/Unsplash)

Ilustrasi lampu tidur (Sumber gambar: CDX/Unsplash)


Headphone merupakan aksesoris berupa alat dengar. Menggunakan headphone, kamu bisa mendengarkan musik, audio, dan sebagainya. Headphone juga bisa menjadi alat pendukung kerja yang bermanfaat untuk rekan kerja loh Genhype.

Terlebih, saat ini headphone telah hadir dengan ragam bentuk yang tidak terlihat membosankan. Mulai dari harga Rp100.000, kamu sudah bisa mendapatkan headphone sebagai kado spesial untuk rekan kerja.


4. Botol minum

 

Ilustrasi botol air minum (Sumber gambar: Quokka Bottles/Unsplash)

Ilustrasi botol air minum (Sumber gambar: Quokka Bottles/Unsplash)


Siapa sih yang tidak membutuhkan botol minum saat di kantor? Tentu saja botol minum dibutuhkan agar orang tidak repot-repot mengisi gelas di pantry untuk minum. Kamu bisa memilih jenis botol minum berbahan termos untuk kado yang lebih ekstra. Kamu yang sangat bermanfaat ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp20.000 saja.


5. Aromaterapi

 

Ilustrasi aromaterapi (Sumber gambar: Volant/Unsplaash)

Ilustrasi aromaterapi (Sumber gambar: Volant/Unsplaash)


Ingin memberikan kado yang berkesan? Aromaterapi tampaknya menjadi ide yang bagus nih Genhype. Selain aromanya yang harum, aromaterapi juga sudah terbukti membantu meningkatkan mood.

Tentu aromaterapi sangat diperlukan untuk membantu meningkatkan suasana hati saat bekerja. Kamu bisa memilih ragam aroma mulai dari vanilla, rose, lavender, bergamot, dan lainnya. Aromaterapi bisa didapat dengan harga mulai dari Rp50.000.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Cek Jadwal KRL Tambahan pada Malam Tahun Baru 2023

BERIKUTNYA

Bisnis Jual Beli Barang Bekas Ternyata Menggiurkan, Omzet Bisa Sampai Ratusan Juta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: