Serial televisi Taxi Driver. (Dok. SBS Drama)

Drama Korea Taxi Driver Akan Lanjut ke Musim Kedua

07 July 2021   |   11:53 WIB

Drama Korea dari stasiun televisi SBS, Taxi Driver, akan merencanakan peluncuran musim keduanya.
Hal ini muncul setelah perwakilan industri melaporkan bahwa perusahaan produksi drama Studio S telah mengonfirmasi kabar tersebut.

Jika kabar ini resmi rilis, maka diperkirakan musim kedua dari Taxi Driver akan ditayangkan pada tahun depan.

Berdasarkan laporan beberapa media lokal, saat ini drama tersebut sedang berada dalam tahap produksi, menghubungi para pemain dari musim pertama dan membentuk tim produksinya. 

SBS selaku stasiun penayang drama tersebut mengungkapkan bahwa saat ini hal tersebut masih sedang dalam pembahasan.

"Saat ini sedang dalam pembahasan terkait penyesuaian waktu dan jadwal. Hal ini belum dikonfirmasi," ujar salah seorang sumber dari SBS sebagaimana dikutip dari media lokal Xports News.

Sebelumnya, beberapa pemain termasuk Lee Je-hoon berharap bahwa drama ini akan berlanjut di musim terbaru.

Taxi Driver merupakan drama yang diangkat dari komik webtoon di situs Naver berjudul Mobeomtaxi. Komiknya ditulis oleh Carlos dan Lee Jae-jin, sementara naskah dramanya ditulis oleh Oh Sang-ho dan Lee Ji-hyun.

Drama ini berkisah tentang seorang lulusan akademi Angkatan Laut bernama Ki Do-ki yang menjadi anggota tim penghancuran bawah air. Akan tetapi, kehidupannya berubah setelah ibunya meninggal akibat dibunuh oleh seorang pembunuh berantai.

Setelah itu, dia bekerja sebagai pengemudi taksi untuk perusahaan Rainbow Taxi Company yang menawarkan jasa pembalasan dendam.

Tayang sebanyak 16 episode, Taxi Driver selesai tayang pada 29 Mei 2021 dengan penilaian keempat tertinggi untuk kategori drama slot Jumat-Sabtu berdasarkan penilaian dari Nielsen Korea.

SEBELUMNYA

TikTok Hapus Lebih dari 7 Juta Akun Anak Di Bawah Umur, kok Bisa

BERIKUTNYA

Jenuh Harus Kembali WFH? Ini Empat Hal Seru yang Bisa Dilakukan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: