John Mayer (sumber gambar Twitter John Mayer)

Lagunya Kembali Populer, John Mayer Ucapkan Terima Kasih pada Fans di Indonesia

20 December 2022   |   21:27 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi solo asal Amerika, John Mayer mengirimkan pesan khusus pada penggemarnya di Indonesia karena telah berhasil memopulerkan lagu-lagu dari karyanya. Pesan itu diposting langsung oleh Mayer di laman Instagramnya pada Senin 19 Desember 2022.

John Mayer awalnya juga heran mengani lagu bertajuk You're Gonna Live Forever In Me yang dirilis pada 2017 itu kembali meledak di Indonesia, sehingga dia mengirimkan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya di Tanah Air.

Baca jugaProfil SZA, Penyanyi Lagu Kill Bill dengan Ciptaan Lirik Penuh Makna

"Beberapa bulan yang lalu, lagu saya You’re Gonna Live Forever In Me meledak tanpa penjelasan. Setelah saya telusuri lebih dalam, ternyata penggemar saya di Indonesia adalah alasannya,"tulis John Mayer di laman Instagramnya @johnmayer.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by John Mayer ???? (@johnmayer)



Solois berusia 45 tahun itu juga mengucapkan rasa terima kasih  karena lagu tersebut telah kembali menemukan 'rumahnya' pada para penggemar. "Tidak ada hal terbaik selain lagu yang menemukan rumah di hati orang-orang setelah bertahun-tahun dirilis. Terima kasih, Indonesia, telah menghidupkan kembali lagu yang sangat istimewa ini," imbuhnya.

Dalam unggahan berbentuk video singkat itu John Mayer juga mempersembahkan penampilan khusus dengan menyanyikan bagian chorus dari lagu You’re Gonna Live Forever In Me sambil memainkan piano di depannya dengan penuh penghayatan. 

"Saya akan memainkan lagu ini sedikit sebagai bentuk rasa terima kasih," papar Mayer sebelum memainkan bait refrain lagu dengan dentingan piano.

Diketahui, lagu You’re Gonna Live Forever In Me kembali viral di Indonesia setelah digunakan sebagai latar video di TikTok oleh sejumlah anak muda. Viralnya lagu itu akibat tren galau yang beberapa waktu ini marak dibuat di medsos yang kadang jadi meme.

Adapun, lagu tersebut merupakan bagian dari album ketujuh John Mayer yang berjudul The Search For Everything. Sejak dirilis, lagu You’re Gonna Live Forever In Me sendiri juga menjadi lagu kedua paling banyak diputar di Spotify hingga 145 juta pemutaran meski lagu tersbut tidak dibuat board 200 album chart pada 2009.

Baca jugaTikTok Merekap Lagu Terpopuler Sepanjang 2022, Ada Lagu Favorit Kalian?

Beberapa albumnya  yang terkenal diantaranya  Heavier Things (2003),  As/Is (2004), Battle Studies (2009), dan The Search for Everything (2017). Selain itu John juga merilis sejumlah karya seperti New Light (2018), I Guess I Just Feel Like dan Carry Me Away (2019), hingga album terbarunya Sob Rock yang rilis pada Juli 2021.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

5 Tren Preferensi Wisatawan dalam Memilih Akomodasi

BERIKUTNYA

ARTBOX, Ajang Lifestyle Terbesar di Singapura Hadir Lagi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: