John Mayer. (Dok. Official Instagram)

Dua Kali Terinfeksi Covid-19, John Mayer Tunda Konser

26 February 2022   |   19:33 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

John Mayer terpaksa menunda serangkaian pertunjukan dari tur Sob Rock-nya setelah dia dan beberapa anggota bandnya dinyatakan positif Covid-19. Bagi Mayer, ini adalah positif Covid-19 keduanya. Pada awal Januari lalu, musisi itu terpapar virus corona dan terpaksa menarik diri dari konser Dead and Company's Playing the Sand di Meksiko.

"Whelp. Makin banyak anggota band yang dinyatakan positif Covid-19 hari ini, dan saya adalah salah satunya," tulis Mayer di Instagram.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by John Mayer ???? (@johnmayer)


"Saya sangat menyesal membuat banyak orang mengubah rencana mereka. Ini mengecewakan bagi semua orang di band dan kru," tambahnya.

Sebelum pengumuman ini, Mayer telah menjadwal ulang empat pertunjukan untuk bulan Mei. Dia akan tampil di PPG Paints Arena di Pittsburgh pada 5 Mei; UBS Arena di Belmont Park, New York pada 7 Mei; dan kemudian dia akan tampil dua malam di TD Garden di Boston pada tanggal 9 dan 10 Mei.

Adapun untuk agenda lainnya, Mayer akan tetap tampil di Grand Garden Arena di Las Vegas, pada 11 Maret 2022.

“Kami akan memberikan semua yang kami miliki di acara mendatang ini, segera setelah kami beristirahat dan berkumpul kembali,” kata Mayer di Instagram.

Bahkan sebelum kabar ini dia bagikan, tur Sob Rock beberapa kali terhambat karena penyebaran Covid-19 yang meluas di Amerika Serikat.

Pada 21 Februari, tepat sebelum dia dijadwalkan untuk tampil di Madison Square Garden di New York City, Mayer mengumumkan bahwa drummernya dikonfirmasi positif Covid-19, tetapi pertunjukan tetap berjalan sesuai rencana.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Blackpink Jennie & Gentle Monster Rilis Game Jentle Garden

BERIKUTNYA

Jumlah Maskapai Dengan Rute Penerbangan Internasional - Bali Bertambah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: