James Gunn (Sumber gambar: Flickr)

James Gunn Buka Suara Usai Dihujat Netizen Terkait Nasib Henry Cavill

20 December 2022   |   11:39 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
CEO DC Movies, James Gunn angkat bicara atas reaksi dari  hujatan netizen yang dianggapnya tidak ramah. Ini terkait  keputusannya untuk tidak melibatkan lagi Henry Cavill dalam proyek Superman di DC Studios. Hal itu dia ungkapkan dalam cuitan Twitternya pada Selasa, (20/12/22).

Penulis naskah film Superman itu mengatakan bahwa pilihan yang dia lakukan didasarkan dari apa yang mereka yakini terbaik untuk DC Universe (DCU). Kendati begitu dia dia juga tidak menampik kemungkinan apakah proyek tersebut akan berhasil atau tidak.

"Pilihan kami untuk DCU didasarkan pada apa yang kami yakini terbaik untuk cerita & terbaik untuk karakter DC yang telah ada selama hampir 85 tahun. Mungkin pilihan ini bagus, mungkin tidak, tetapi dibuat dengan hati yang tulus & integritas & selalu fokus dengan cerita," cuit @JamesGunn.

Baca jugaIni Alasan Henry Cavill Tak Lagi Perankan Karakter Superman di DC Studios
 


Sutradara Scooby-Doo itu juga mengaku sudah sering dihujat dan diejek meski dia tidak membenarkan tindakan tersebut. Sebab, setiap kata atau protes tidak sopan yang dilontarkan juga tdak akan memengaruhi keputusan yang telah mereka buat.

"Tidak ada yang suka dilecehkan atau dipanggil nama, tetapi, terus terang, kami telah mengalami hal yang jauh lebih buruk. Teriakan yang tidak sopan tidak akan pernah memengaruhi tindakan kami," imbuhnya.

Tak hanya itu, James Gunn dan Peter Safran juga mengakui bakal menemui kesulitan saat mereka mengambil keputuasan untuk memimpin DC Studios. Terutama saat mereka menginjakkan kaki di sana, rumah produksi itu sudah terpecah-pecah sebelumnya.

"Tapi ini tidak berarti bagi kami dibandingkan dengan pekerjaan kami sebagai seniman & penjaga dalam membantu menciptakan masa depan DC yang luas & indah," tutur James Gunn.

Sebelumnya, James Gunn juga sudah menyatakan bahwa dalam proyek jagat sinema DC Studios dia tidak akan lagi melibatkan Henry Cavill untuk memerankan karakter Superman. Sebab, dalam proyek selanjutnya, cerita film itu akan difokuskan pada masa muda superhero berjubah itu.

Kendati Cavill dipecat, tapi James mengungkap tidak menutup kemungkinan aktor pemeran serial The Witcher akan dilibatkan kembali di proyek-proyek DC Studios yang lain di masa depan. 

"Kami baru saja mengadakan pertemuan yang hebat dengan Henry, dan kami adalah penggemar beratnya dan kami berbicara tentang sejumlah kemungkinan menarik untuk bekerja sama [lagi] pada masa depan," janji Gunn.

Rekam jejak Henry Canvill di jagat DC sudah merentang selama 9 tahun. Pria dengan tinggi 185 cm itu memulai debutnya lewat karakter Superman di film Man of Steel (2013) karya Zack Snyder. 

Lewat penampilan pertamanya sebagai Superman, aksi perannya juga langsung berhasil mengambil hati pencinta film superhero. Film itu berhasil meraih box office dengan pencapaian US$668 juta. 

Aktor asal Inggris itu juga kembali mengulangi perannya yang mengagumkan lewat karekter Superman dalam film Batman v. Superman: Dawn of Justice (2016), dan film Justice League (2017).

Baca jugaFans Beri Semangat ke Henry Cavill Usai Angkat Kaki dari Film Superman

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

 

SEBELUMNYA

Profil Tamim bin Hamad, Sosok Emir Qatar Pemberi Bisht ke Lionel Messi

BERIKUTNYA

Kiprah Perjalanan Timnas Indonesia di Ajang Piala AFF: Juara Tanpa Mahkota

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: