Ilustrasi penumpang GoCar Luxe. (Sumber gambar : Gojek)

Hadirkan GoCar Luxe, Gojek Janjikan Kenyamanan Ekstra Untuk Penumpang

16 December 2022   |   00:19 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, ada layanan baru dari Gojek. Aplikasi jasa ini memperkenalkan layanan GoCar Luxe, armada terbaik dengan ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega, melengkapi layanan GoCar lainnya yang saat ini sudah tersedia yakni GoCar, GoCar Protect+ dan GoCar (L).

Chief Transport Officer Gojek Shobhit Singhal mengatakan, layanan GoCar Luxe ini diharapkan bisa menjangkau target pasar yang menginginkan pengalaman mobilitas berbeda dengan kenyamanan lebih dan layanan ekstra. 

“Kami berharap bisa terus menghadirkan layanan prima dan menjadi one stop mobility solution yang dapat menjawab kebutuhan berbagai kalangan orang,” ujarnya dikutip dari penjelasan resmi yang diterima Hypeabis.id, Kamis (15/12/2022). 

Sementara itu, paparnya, laporan Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) pada 2022 menyebutkan bahwa layanan Gojek menjadi yang paling banyak digunakan oleh pengguna transportasi online yakni 82 persen di Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan GoCar Luxe yang diharapkan memberikan opsi bagi pelanggan mendapatkan pengalaman mobilitas yang berbeda.
 

GoCar Luxe, layanan terbaru Gojek. (Sumber gambar : Gojek)

GoCar Luxe, layanan terbaru Gojek. (Sumber gambar : Gojek)


Kata Singhal, GoCar Luxe cocok digunakan untuk bepergian ke acara atau kegiatan spesial seperti menghadiri pertemuan bisnis, pergi bersama teman dan kolega, menghadiri undangan pernikahan atau bepergian bersama keluarga dan orang tua. 

Selama periode uji coba pada November hingga awal Desember, temuan internal Gojek mencatat beberapa hal positif terkait layanan GoCar Luxe ini. Jumlah pemesanan meningkat 10 persen setiap minggu, menggambarkan antusiasme pelanggan menikmati layanan ini. 

Berdasarkan rating pelanggan, perjalanan dengan GoCar Luxe bahkan mendapatkan rata-rata penilaian yang lebih tinggi dibanding layanan GoCar jenis lain. Data tersebut menggambarkan bahwa, GoCar Luxe memberikan kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan serta biaya yang dikeluarkan pelanggan.

Baca juga: Begini Tren Mobilitas Masyarakat Berdasarkan Data Gojek

Adapun laporan Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) pada 2022 menyebutkan bahwa layanan Gojek menjadi yang paling banyak digunakan oleh pengguna transportasi online di Indonesia, yakni sebanyak 82 persen. 

Singhal menyebut GoCar Luxe saat ini dapat dipesan oleh seluruh pelanggan Gojek di area Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan beberapa area di Jakarta Utara. Untuk berikutnya, GoCar Luxe akan tersedia secara bertahap dengan jumlah armada yang terus ditambah sehingga dapat dinikmati oleh pelanggan yang kian bertambah. 

Tidak hanya memberi keuntungan bagi pelanggan, mitra driver yang mengaktifkan GoCar Luxe juga berkesempatan mendapatkan peluang pendapatan yang lebih tinggi. Gojek sendiri memastikan mitra driver GoCar Luxe memiliki kualitas pelayanan yang baik dan terlatih. Layanan ini katanya turut didukung mitra driver yang terstandardisasi, bekerja sesuai dengan SOP GoCar Luxe. 

Adapun untuk menggunakan layanan GoCar Luxe, pengguna dapat memilih ikon GoCar Luxe dalam aplikasi Gojek. Setelah itu, tentukan tujuan perjalanan dengan memasukkan alamat lokasi penjemputan dan tujuan. Apabila pemesanan berada dalam cakupan layanan GoCar Luxe, mitra driver GoCar Luxe pun akan segera meluncur untuk menjemput.

Baca juga: Begini Kata CEO Soal Gojek 10 Tahun Mendatang


Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Kilas Balik, Intip 9 Tren Kencan Selama 2022

BERIKUTNYA

Cek Fitur & Harga EOS R6 Mark II, Kamera Baru dari Canon Untuk Fotografer Aksi Cepat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: