Lee Yeon-hee dan Yunho TVXQ menjadi dua dari empat aktor yang membintangi serial Race. (Sumber gambar: Vast Entertainment, SM Entertainment)

Serial Korea RACE Umumkan 4 Aktor Utama Jelang Tayang 2023

14 December 2022   |   18:30 WIB

Serial Korea RACE resmi mengumumkan empat aktor yang akan membintangi drama ini menjelang penayangannya pada 2023. Serial berlatar kehidupan perkantoran pada era 1990an dengan aliran romantis ini merupakan salah satu drama yang dikonfirmasi tayang pada paruh pertama 2023.

RACE bercerita tentang seorang karyawan bernama Park Yoon-jo yang melakukan hal apa pun untuk membuktikan bahwa dia pantas memiliki pekerjaannya saat ini. Untuk itu, Yoon-jo meminta bantuan dari Ko Yi-jung yang merupakan karyawan kebanggaan agensi dari departemen Humas sambil belajar darinya.  

Baca jugaIntip First Look Serial Shadow and Bone Season 2 yang Bakal Rilis Maret 2023

Keempat aktor yang dikonfirmasi membintangi serial ini adalah Lee Yeon-hee (New Year Blues, Welcome to Wedding Hell), Hong Jong-hyun (Moon Lovers), Moon So-ri (The Handmaiden, Seoul Vibe), dan Yunho TVXQ (Dating on Earth). Proyek ini ditulis oleh Kim Roo-ri (Hyena, The Ace) dan disutradarai oleh Lee Dong-yoon (She Would Never Know, 20th Century Boy and Girl).

Lee Yeon-hee akan berperan sebagai Park Yoon-jo, perempuan yang berasal dari keluarga dan universitas biasa yang hidup dengan mengorbankan kariernya. Penggambaran karakter yang bekerja di bidang pemasaran ini merepresentasikan sebagian kehidupan pada periode 1990an.

Hong Jong-hyun akan berperan sebagai Ryu Jae-min, karyawan yang dikenal oleh sesama rekan kerjanya karena kemampuannya. Karakter yang merupakan teman baik Yoon-jo ini juga membuat batas yang jelas akan kehidupan pekerjaan dan pribadinya, meski prinsip ini berbeda jauh dari apa yang diterapkan oleh teman baiknya.

Moon So-ri akan bermain sebagai Goo Yi-jung, seorang karyawan humas profesional yang ahli di industri. Sosoknya diketahui memiliki latar belakang sebagai mantan jurnalis dari sebuah media massa besar dan kini dikenal dengan pengaruhnya yang besar di Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Dia juga dikenal dengan pendekatan kerja dan dunia melalui penilaian rasional serta karisma dengan tingkatan yang berbeda dari orang lain. Bersama Yoon-jo, dia akan menunjukkan persahabatan dan kerja sama yang melampaui batas generasi. 

Yunho TVXQ akan bermain sebagai Seo Dong-hoon, CEO di agensi kehumasan Earth Communications yang dianggap sebagai sosok yang menarik, memiliki prinsip kebebasan berekspresi, dan pola pikir terbuka meski menghadapi beragam keterbatasan. Dia juga diketahui lahir di Amerika Serikat, tapi bersekolah di Korea Selatan pada masa sekolah menengah hingga akhirnya berkuliah di New York.

Perwakilan kru serial RACE menceritakan bahwa serial ini mengangkat tentang orang-orang yang bergerak dalam jalurnya masing-masing. Serial ini memiliki kisah inti pada bagaimana keempat karakter akan saling mempengaruhi satu sama lain dan saling melengkapi karisma masing-masing. 

Baca juga: 3 Fakta Menarik dari Karakter Utama Serial Korea The Glory

Pengumuman RACE ini dirilis bersamaan dengan film dokumenter musik Super Junior: The Last Man Standing yang dirilis sebagai proyek ulang tahun debut ke-18. Kisah ini akan diawali dari masa-masa SUPER JUNIOR 05 hingga kesuksesan di awasan Asia dan seluruh dunia, termasuk cerita-cerita di balik layar SUPER JUNIOR dan para anggotanya, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun.

RACE akan tayang pada paruh pertama 2023 di platform Disney+ Hotstar.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Ingin Nyobain Wisata Paralayang? Segini Biayanya

BERIKUTNYA

Serial Korea Island Tunjukkan Ketegangan Pertarungan Manusia & Entitas Jahat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: