Sumber gambar ilustrasi: Karolina Grabowska dari Pexels

Ada PPKM Darurat, Nonton Streaming Gratisan Aja di Platform Ini

04 July 2021   |   19:35 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Pemerintah menerapkan PPKM Darurat Jawa - Bali guna mengendalikan penularan Covid-19 seiring tren kasus positif virus ini yang terus bertambah. 

Kondisi ini tentu membuat Genhype harus tetap berada di rumah ya. Jangan pergi ke luar rumah jika tidak ada keperluan atau memang harus keluar rumah. 

Terkait PPKM Darurat ini, Mola TV menghapuskan biaya langganan Paket non-olahraga (Paket Standard) selama masa PPKM darurat. 

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengungkapkan masyarakat dapat mengakses layanan Mola TV tanpa biaya dengan memasukan kode INDONESIASEHAT. 

"Kami berharap tayangan yang tersedia dapat sedikit menghibur dan membantu masyarakat melewati masa sulit yang sedang kita hadapi bersama," katanya.

Pelanggan bisa menikmati paket non olahraga Mola selama satu bulan setelah redeem voucher.

Dia mengungkapkan pihaknya baru saja menghadirkan banyak serial baru dalam koleksinya, diantaranya serial Catch-22 yang dibintangi dan disutradarai oleh George Clooney, serial peraih banyak penghargaan Yellowstone yang dibintangi oleh Kevin Costner. 

Selain itu Mola TV dalam waktu dekat juga akan menghadirkan film Belanda, yakni The East yang berani Mengorek Kekejaman Westerling di Indonesia. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Cakep, TikTok Siapkan Fitur Video Lebih Panjang

BERIKUTNYA

Ingat, Jalan Jauh Naik Kereta Wajib Bawa Bukti Sudah Vaksin Covid-19

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: