Ilustrasi menonton TV (Dok. Jonas Leupe dari Unsplash)

Lebarkan Sayap, Mola Dapat Diakses di Inggris dan Italia

16 October 2021   |   09:44 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Efektif mulai 29 Oktober 2021, layanan Mola akan dapat diakses di Eropa, tepatnya Inggris dan Italia. Selain itu Mola juga bisa diakses negara tetangga Malaysia dan Singapura. Bersamaan dengan dibukanya layanan internasional, Mola pun memberlakukan penyeragaman harga menjadi US$8 atau Rp 110.000 per bulan. 

Sementara itu Mola tetap menyediakan harga khusus untuk termin berlangganan per 3, 6 atau 12 bulan dengan tarif perbulan sekitar Rp50.000 bagi pelanggan Indonesia.

Dalam rilis yang Hypeabis.id terima, peluncuran Mola di beberapa negara ini akan diawali dengan acara gala premier film original karya Mola Quagliarella, The Untold Story pada 25 Oktober 2021 di Genoa, Italia, dan disusul dengan konser Mola Chill Festival London pada 29 Oktober 2021 yang menampilkan artis-artis mancanegara, seperti Kings of Convenience, Joy Crookes, Weezer, dan juga Elephant Kind dari Indonesia.

Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso, mengatakan kehadiran Mola di Inggris dan Italia menjadi barometer baru atas kualitas layanan yang akan dihadirkan oleh Mola.

Selain tayangan acara premium Hollywood dan Eropa, kini Mola semakin serius menggarap tayangan baru untuk dikonsumsi dan dipasarkan ke seluruh dunia.

(Baca juga: Film Kolosal Tjoet Nja’ Dhien Dapat Ditonton Gratis di Mola)

Film Quagliarella, The Untold Story menjadi film layar lebar pertama kami yang akan dirilis di seluruh Eropa, dan tidak hanya di platform Mola saja. 

"Namun setelah itu masih ada banyak acara kami lainnya yang juga digarap untuk pasar mancanegara," katanya. 

Saat ini selain menjadi pemegang hak siar Liga Inggris, Mola telah menjalin kerja sama di beberapa negara dengan UFC, Bellator, Eredivisie, dan beberapa pemilik hak siar olahraga lainnya. 

Di bidang hiburan, Mola pun menjalin kerjasama dengan Studio 101, MGM, dan beberapa studio lainnya untuk menghadirkan tayangan berkualitas internasional.

SEBELUMNYA

Ini Beragam Manfaat dari Kebiasaan Mencuci Tangan

BERIKUTNYA

3 Tips Aplikasikan Desain Interior Minimalis Khas Jepang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: