Cuplikan film Sweet Girl. (Dok. Nefllix)

Jason 'Aquaman' Momoa Perangi Perusahaan Farmasi dalam Trailer Film Sweet Girl

12 July 2021   |   12:36 WIB

Aktor Jason Momoa akan kembali menghiasi layar kaca Genhype melalui perannya dalam film Sweet Girl yang tayang bulan depan! Melalui trailer perdananya, Sweet Girl berkisah tentang perjuangan seorang ayah dan anak dalam memerangi sebuah perusahaan farmasi setelah istri dan ibu mereka meninggal akibat kanker.

Momoa yang terkenal saat berperan sebagai Aquaman itu, kini berperan sebagai Ray Cooper. Dalam keadaan berduka, Ray Cooper berusaha membalaskan dendamnya bersama putrinya Rachel (Isabela Merced) kepada perusahaan farmasi raksasa yang mereka anggap bertanggung jawab atas kematian keluarganya.

Pasalnya, Ray menganggap bahwa kematian mendiang istrinya (diperankan oleh Adria Arjona) disebabkan oleh sebuah obat dalam pengobatan baru yang seharusnya dijalankan tiba-tiba ditarik dari pasaran. Ini kemudian diperkuat dengan adanya upaya suap kepada perusahaan farmasi pesaing untuk menarik obat tersebut.

Semula yang awalnya hanya meminta tuntutan, kemudian berujung pada pencarian kebenaran yang membuat Ray dan Rachel harus berhadapan dengan berbagai situasi yang membahayakan mereka mulai dari upaya penusukan di fasilitas publik hingga pengejaran oleh oknum yang tidak dikenal.

Aksi Ray perlahan beralih sepenuhnya menjadi aksi balas dendam dengan tetap mempertahankan tujuan awalnya sekaligus melindungi Rachel, satu-satunya anggota keluarga yang tersisa. 

Sweet Girl digarap oleh sutradara Brian Andrew Mendoza dan juga dibintangi oleh Justin Bartha, Amy Brenneman, hingga Michael Raymond-James. Film beraliran aksi ini akan tayang perdana pada 20 Agustus 2021 di Netflix.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Pecahkan Rekor, Salinan Gim Super Mario 64 Ini Terjual Seharga US$1,5 Juta

BERIKUTNYA

Song Seung-heon Bagikan Cerita di Balik Layar saat Syuting Drakor Voice 4

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: