Kemenparekraf Gandeng The Palace Jeweler

Kemenparekraf Gandeng The Palace Jeweler Gaungkan the Wonderful Indonesia Jeweller

01 December 2022   |   22:40 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Perhiasan merupakan salah satu unsur budaya Indonesia yang telah ada sejak jaman Kerajaan yang bersumber dari sumber daya alam Indonesia. Sayangnya perhiasan-perhiasan dari mancanegara yang justru menjadi primadona padahal bisa saja bahan bakunya berasal dari Indonesia.

Untuk menggaungkan kembali kejayaan perhiasan Indonesia di negeri sendiri sekaligus menunjukkan kepada dunia internasional, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia menjalin kolaborasi bersama brand perhiasan salah satunya The Palace Jeweler menggaungkan kampanye the Wonderful Indonesia Jeweller.

The Palace Jeweler yang merupakan brand perhiasan di bawah group Central Mega Kencana (CMK) menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang menjadi mitra co-branding dari Kemenparekraf. 

Dedi Kurnia PLT Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf RI mengatakan kemitraan co-branding antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dengan The Palace Jeweler memiliki cita-cita untuk mempromosikan ke-Indonesia-an di kancah internasional melalui fine jewelry.

Baca juga: Tips Aman Gunakan Perhiasan, Tetap Cantik Meski Punya Kulit Sensitif

Sementara itu, Petronella Soan, COO CMK, yang mengatakan kerja sama ini sekaligus untuk meyakini masyarakat bahwa kreasi perhiasan merupakan suatu kekayaan bangsa, histori, budaya, dan Negara. Sekaligus menunjukkan bahwa industri perhiasan Indonesia layak berada sejajar dengan industri perhiasan atau merek-merek ritel perhiasan yang ada di negara-negara lain. 

Upaya ini selanjutkan akan terealisasi melalui program-program edukasi yang direncanakan dan dilaksanakan bersama oleh The Palace Jeweler dan Kemenparekraf RI.

The Palace Jeweler telah memiliki 100 gerai di mana gerai ke-100 yang berlokasi di The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya ini mengusung konsep megastore khas The Palace Jeweler. Sama seperti pada gerai-gerai sebelumnya, The Palace Jeweler juga menjadikan gerai terbaru ini sebagai suatu “one stop shopping destination”.

Artinya, konsumen tidak perlu berpindah-pindah gerai untuk bisa menemukan perhiasan yang diinginkannya.
Untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan, The Palace Jeweler menggunakan tagline, yakni 3T atau “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. Tentu saja, tagline ini pun diterapkan dalam melayani para pelanggan di gerai The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya.

Baca juga: Selain Tiffany & Co. dan Cartier, Ini Merek Perhiasan Termahal Di Dunia

Bukan hanya menyediakan perhiasan emas dan perhiasan berlian, The Palace Jeweler juga menghadirkan zircon serta batu mulia seperti sapphire, ruby, dan juga emerald. Selain itu, konsumen dapat menemukan perhiasan berlian dengan variasi kualitas, mulai dari warna D hingga J, serta 3 tingkat kejernihan Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), dan Very Slightly Included (VS).

Selain menyediakan koleksi perhiasan yang begitu beragam, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan dengan harga terjangkau, yakni MOELA Collection yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp888.000..

Perhiasan emas dari The Palace Jeweler memiliki kadar 18 karat (mengandung emas sebanyak 75,5%). Ragam koleksi perhiasan yang ditawarkan pun telah mengikuti standar internasional dan sesuai Sertifikasi SNI 13-3487-2005.

Baca juga: 4 Tips Merawat Perhiasan


Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Flip Burger Resmi Bergabung dengan Chigo, Sediakan Ragam Burger dan Ayam Goreng

BERIKUTNYA

Awas Asam Urat! Hindari Konsumsi Makanan dan Minuman Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: