Chelsea Islan berperan sebagai Suci/Tira (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Chelsea Islan Jadi Superhero dalam Teaser Poster Serial Tira

10 October 2022   |   10:48 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Disney+ Hotstar dan Screenplay Bumilangit merilis teaser poster serial Tira di panggung utama Indonesia Comic Con 2022 baru-baru ini. Cuplikan eksklusif itu dirilis pada saat sesi panel Tira yang dihadiri oleh sederet kru dan pemain dari serial yang merupakan proyek sinematik superhero terbaru dari Jagat Sinema Bumilangit.

Menjadi prekuel dari film Godam dan Tira, serial Tira akan membawa penonton lebih dekat dengan karakter Suci, sebelum akhirnya menjadi salah satu pahlawan dalam Jagat Sinema Bumilangit yang dikenal sebagai Tira.

Aktris Chelsea Islan didapuk menjadi pemeran utama yang akan berperan sebagai Suci/Tira. Untuk memperkenalkan karakter superhero perempuan itu, Screenplay Bumilangit pun merilis teaser poster Tira.
 

df

Teaser poster Tira (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Dalam teaser poster tersebut, tampak wajah Chelsea Islan yang memandang dingin ke satu arah. Pada bagian matanya, dia terlihat seperti mengenakan penutup mata berwarna hitam. Di samping kanan wajahnya, terdapat beberapa cahaya dengan beragam warna seperti merah, hijau, dan biru, yang mungkin saja menyiratkan simbol kekuatan dari karakter Tira.
 

Sinopsis Tira

Serial Tira akan mengikuti kisah Suci, seorang gadis biasa berusia 23 tahun dengan ambisi luar biasa. Walaupun takut ketinggian, dia tetap gigih untuk mencapai impiannya menjadi stuntwoman profesional.

Kisah Suci dimulai saat dia terjebak dalam sebuah kutukan setelah menyelamatkan segerombolan anak dari sebuah ritual misterius. Dia mempunyai waktu 40 hari untuk membebaskan diri dari kutukan tersebut atau kehilangan nyawanya.

Suci yang sedang fokus membangun kariernya sebagai stuntwoman dan mempertahankan prestasinya di kampus, kini juga harus berhadapan dengan orang-orang penting yang terlibat dalam konflik dan perang rahasia untuk menyelamatkan nyawanya.
 

Disutradarai oleh Zahir Omar, serial yang mengangkat genre aksi, thriller, fantasi, dan romantis ini diproduseri oleh Joko Anwar, Wicky V. Olindo dan Bismarka Kurniawan bersama Anthony Buncio sebagai showrunner, serta Kevin Ryan Himawan sebagai co-produser. 

Tira ditulis oleh Aline Djayasukmana sebagai penulis utama bersama Septian Adiwibowo, Pratiwi Juliani, dan Mian Tiara sebagai penulis pendamping. 

Tak hanya Chelsea Islan, Tira juga dibintangi oleh sederet aktris dan aktor papan atas Indonesia seperti Bhisma Mulia, Jeremie J Tobing, Asri Welas, Agnes Naomi, Karina Suwandi, Marcell Siahaan, dan Egi Fedly.

Adapun, serial Tira dijadwalkan tayang di Disney+ Hotstar pada 2023 mendatang.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Fakta di Balik Hari Kesehatan Mental Dunia yang Diperingati Tiap 10 Oktober

BERIKUTNYA

Pentas Seni Generasi Muda Sulawesi Tengah Dorong Topik Kesadaran Krisis Iklim

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: