Konser Raisa (Sumber gambar: Instagram Raisa)

Daftar Harga & Cara Beli Tiket Konser Tunggal Raisa di Stadion GBK Jakarta 

30 November 2022   |   14:50 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Para YourRaisa tengah riang gembira. Sebab penyanyi pujaan mereka, Raisa, akhirnya siap menggelar konser tunggal bertajuk Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 25 Februari 2023 setelah sempat tertunda akibat pandemi. 

Juni Concert dan Northstar Entertainment, selaku promotor konser mengumumkan bahwa informasi pembelian tiket konser Raisa juga sudah bisa diilakukan mulai hari ini, Rabu (30/11/2022) pukul 10.00 WIB dengan mengunjungi laman situs resmi di raisa6690.com

Baca jugaRaisa Gelar Konser Solo di GBK, Tiket Mulai Dijual
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Juni Concert (@juni_concert)



Lewat unggahan dalam akun Instagram resminya, promotor juga merilis seating plan konser Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023. Adapun kategori tiket menonton dibagi menjadi 11 zona di mana penonton bisa menyaksikan konser dengan posisi duduk (seating).

Dari segi harga, kategori Platinum menjadi tiket paling mahal yakni sebesar Rp2 juta, lalu Gold dengan harga Rp1 juta, kemudian Pink yang dibanderol Rp720.000, serta Red, dan Silver dengan harga Rp525.000. Adapun untuk kategori Blue dan Bronze dijual dengan harga Rp425.000, Yellow Rp300.000, Orange Rp250.000, Green Rp200.000, dan terakhir Purple Rp175.000 yang berada di posisi tribun paling belakang.

Lewat akun medsos mereka, jumlah maksimal tiket yang dapat dibeli dalam satu kali transaksi adalah 4 tiket dengan zona atau kategori tiket yang sama. Penonton juga tidak dapat memilih seat atau tempat duduk karena akan secara otomatis dipilih oleh sistem.

Sekadar informasi, Raisa Live in Concert bakal menjadi konser tunggal perempuan pertama di Stadion Gelora Bung Karno. Selain itu, konser penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana itu juga akan dijadikan sebuah gerakan bersama kolaborator lokal multi industri.

Tidak hanya itu, istri dari Hamish Daud itu mengatakan konser ini diharapkan bisa menjadi jawaban untuk para penggemar, YourRaisa, untuk kembali sing along menyanyikan lagu karya-karyanya dengan penuh antusias dan kenyamanan di stadion GBK. 

"Harapannya semua penikmat musik Aku bisa punya kesempatan untuk dapetin tiketnya dan menyerbu tiketnya. Kita akan berkumpul bersama di konser aku di Stadion Utama Gelora Bung Karno 25 Februari nanti” katanya dalam keterangan resmi. 
 

Cara Beli Tiket

1. Buka laman raisa6690.com

2. Klik link yang tertera di "Beli Tiket Di sini" lalu pilih kategori atau zona seating.

3. Jika sudah mengeklik kategori yang dipilih lalu isi kuantitas tiket yang akan dibeli dan klik tulisan "Pesan Sekarang".

4. Setelah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaaku,  silakan isi data diri (KTP, Kartu Pelajar, SIM ) nomor telepon, dan alamat email, lalu klik selanjutnya. 

5. Klik lanjutkan di opsi konfirmasi, lalu pilih metode pembayaran sesuai yang diinginkan.

6. Setelah melakukan pembayaran, cek email yang dimasukkan saat pembelian tiket. Tiket sudah berhasil dibeli jika kamu menerima email berisi e-ticket dari pihak pengelola konser. 

Baca jugaDaftar Konser & Festival Musik Desember 2022, Ada DWP hingga SEVENTEEN

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Jadwal Survival Stage PMGC 2022, Bigetron Red Aliens Siap Tampil Maksimal Demi Indonesia

BERIKUTNYA

Tren Makeup 2023, Kenali 4 Tipe Riasan Sesuai Kepribadian Kamu Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: