Desain Interior Natuzzi Italia (Sumber gambar: Hypeabis.id/Indah Permata Hati)

Intip Ragam Desain Interior Modern Berkelas Tinggi dari Melandas

29 November 2022   |   23:58 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, siapa nih yang sedang mencari referensi desain interior dengan kesan modern dan elegan? Kebutuhan suasana ruangan yang menenangkan sekaligus menyenangkan memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupoan masyarakat kota besar.

Gaya hidup modern juga dihadirkan dalam rumah sebagai tempat istirahat dan melepas penat setelah seharian beraktivitas. Tak heran jika banyak orang di kota besar menginginkan atmosfer rumah yang nyaman dengan tata ruang yang sederhana.

Salah satu jenama Indonesia yaitu Melandas Indonesia memperkenalkan tiga showroom desain interior yang membawa ragam nuansa berbeda sesuai selera penikmatnya. Mereka menghadirkan Natuzzi Italia, Cattelan Italia, dan La-Z-Boy dengan konsep yang berbeda-beda.

Baca juga: 5 Item yang Bikin Ruang Tamu Lebih Rapi & Comfy

Natuzzi Italia hadir dengan rancangan karya Fabio Novembre yang menekankan unsur visualisasi melalui penegasan koleksi furnitur. Dengan suasana ala mediteranian, Natuzzi Italia membawa misi untuk menyelaraskan harmoni desain dengan warna-warna yang mengingatkan manusia dengan kehidupan.

“Kita berusaha membuat koleksi yang timeless tetapi tetap berangkat dari ide-ide menarik untuk showroom ini. Salah satu hal yang kami soroti adalah tentang konsep diversity dan proses berpikir kreatif,” kata Pasquale Junior Natuzzi selaku CBO Natuzzi Italia.
 

Desain Interior Natuzzi Italia (Sumber gambar: Hypeabis.id/Indah Permata Hati)

Desain Interior Natuzzi Italia (Sumber gambar: Hypeabis.id/Indah Permata Hati)


Dengan ruangan yang cukup luas, Natuzzi Italia ingin memberi rasa nyaman dan aman dalam lingkungan rumah tempat beristirahat. Tak kalah pentingnya dengan desain yang indah, brand ini juga menggunakan material yang ramah lingkungan dengan mendukung proses berkelanjutan melalui proses daur ulang di pabriknya. Sementara Cattelan Italia hadir untuk penikmat interior yang tinggal di apartemen.

“Catellan terinspirasi dari sebuah apartemen yang fleksibel dengan perubahan serta detail elemen interior lainnya,” kata Joke Ross, principal Desainer Interior.

Cattelan diunggulkan dengan produk furnitur kantor dan meja makan dengan konsep yang luxury. Dengan memanfaatkan ruang apartemen yang terbatas, konsep ini cocok untuk penikmat konsep kemewahan dengan detail menarik di setiap sudutnya. Sebut saja nuansa warna lembut dengan yang membuat mata nyaman memandang seisi ruangan.
 

Desain Interior Catellan Italia&Arketipo (Sumber gambar: Hypeabis.id/Indah Permata Hati)

Desain Interior Catellan Italia&Arketipo (Sumber gambar: Hypeabis.id/Indah Permata Hati)


Terakhir, Lay-Z-Boy hadir menggebrak asumsi kuno mengenai desain furniturnya. Produk Lay-Z-Boy sudah biasa digunakan oleh warga Amerika Serikat terutama kursi untuk bersantai. Kursi mereka juga menghiasi teater-teater bioskop di Indonesia. Sebagiaman diketahui, brand ini sudah lahir sejak 1920. Mereka menghadapi tantangan untuk memainkan konsep modern tetapi tetap dengan DNA-nya.
 

Desain Interior La-Z-Boy (Sumber gambar: Hypeabis.id/Indah Permata Hati)

Desain Interior La-Z-Boy (Sumber gambar: Hypeabis.id/Indah Permata Hati)


“Kita ingin membuat ruangan tampak seperti lounge yang lebih modern. Kesederhanaan adalah yang terbaik untuk kami, sehingga kami ingin membuat ruangan yang lebih simple untuk bersantai,” kata Prasetio Budhi selau pendiri plusDesign.

La-Z-Boy membawa banyak material kulit yang tampak di showroom-nya. Dengan kulit dan warna-warna monokrom, mereka membawa konsep yang lebih gentle untuk para pria. Langkah re-imaging ini dilakukan La-Z-Boy untuk membawa nada baru dalam desain interior.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Berdayakan Startup Kesehatan, Reckitt & HIEx Luncurkan Program Fight for Access Accelerator Indonesia 

BERIKUTNYA

6 Rekomendasi Video Game PC yang Rilis Desember 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: