Hologate VR (sumber gambar : Timezone)

Intip Kecanggihan Permainan Hologate VR Pertama di Indonesia

28 November 2022   |   23:32 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Tren teknologi virtual reality kini makin berkembang dan mulai banyak digunakan untuk berbagai aktivitas dan kebutuhan masyarakat, termasuk dalam permainan. Belakangan, permainan yang menggunakan teknologi VR makin diminati karena menawarkan keseruan tersendiri bagi yang bermain.

Salah satu jenis permainan berteknologi VR yang sedang ramai diperbincangkan dan banyak membuat orang penasaran adalah Hologate VR. Hologate sendiri merupakan mesin permainan VR yang memungkinkan pemain seolah berada di medan perang sesungguhnya ketika masuk ke dalam dimensi Hologate.

Nah, untuk kalian yang ingin bermain Hologate kini tidak perlu jauh-jauh ke Singapura dan merogoh kocek hingga US$28 bahkan sampai harus antri panjang, sebab permainan ini sudah masuk ke Indonesia, tepatnya di Timezone Summarecon Mall Kelapa Gading 3 yang baru saja diluncurkan, Sabtu (26/11/2022).

Untuk memainkan Hologate VR ini kalian cuma perlu membayarnya dengan 50 Tizo atau setara Rp50.000. Hologate VR ini menawarkan sensasi bermain yang menegangkan sekaligus menyenangnkan. Dalam satu kali permainan, akan ada 4 orang yang bermain bersama-sama di satu tempat, lalu menggunakan kacamata VR sambil memegang pistol dan seolah masuk ke dalam hologram permainan untuk mengalahkan musuh.

Baca juga: Gamers Masuk, Ini 4 Rekomendasi VR Headset untuk Smartphone

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H mengatakan hadirnya Hologate VR yang diklaim sebagai pertama di Indonesia ini menunjukkan komitmen Timezone untuk terus berinovasi menghadirkan berbagai permainan terbaru bagi para Netizone atau pencinta Timezone

Timezone terbaru ini hadir dengan penampilan baru di atas ruang seluas lebih dari 1.000 meter persegi dengan desain modern dan berbagai permainan terbaru. Selain Hologate VR, pihaknya juga menghadirkan Social Bowling dan lebih dari 70 permainan lainnya.

"Kami berharap hadirnya beragam permainan ini bisa menjadikan Timezone sebagai destinasi utama bermain dan hiburan keluarga pada musim liburan natal dan tahun baru yang akan datang," ungkapnya.

Beroperasi sejak tahun 1995, Timezone telah berhasil membangun brand hingga menjadi Top Brand bagi keluarga, Gen Z maupun anak dan remaja, salah satu kunci keberhasilan adalah inovasi dalam memberikan hiburan keluarga terbaik dengan menghadirkan berbagai permainan terbaru dan tercanggih mengikuti tren yang berlaku.

“Kehadiran mesin permainan yang canggih dan mengadopsi teknologi terkini memang menjadi komitmen kami untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia," ujarnya.

Selain itu Timezone juga ingin semakin memberikan bukti pengembangan brand Timezone tidak hanya menyasar keluarga, tetapi juga remaja, dan eksekutif muda.

Kikie Randini General Manager Marketing Timezone Indonesia mengatakan selain hadirnya Hologate VR, yang tidak kalah seru dan akan segera hadir adalah Spin Bumpercars yang mempunyai konsep berbeda dengan bumper cars konvensional. Karena Spin Bumpercars merupakan 'mobil senggol' yang akan berputar ketika terkena benturan.

Segudang keriaan menanti guest yang datang, terutama dengan adanya lintasan Social Bowling dan party room untuk merayakan berbagai hari istimewa guest kami. Khusus untuk lintasan Social Bowling sendiri, menjadi sangat unik karena ukurannya tidak sepanjang lintasan bowling normal pada umumnya. Dengan panjang lintasan hanya 10 meter (setengah panjang lintasan bowling professional), permainan ini bisa dimainkan oleh siapa saja.

Di venue terbaru ini juga tersedia ruang party, untuk merayakan hari berbahagia pengunjung Timezone, mulai ulang tahun, atau perayaan kantor, yang dipandu oleh party host yang akan menjadikan acara semakin seru dengan bermain di Timezone, lanjut Kikie.

Untuk semakin memeriahkan momen grand opening venue Timezone Flagship terbaru di Mall Kelapa Gading 3 ini, ada banyak aktivitas yang memanjakan pengunjunh setia Timezone, misalnya untuk pemegang kartu Blue Elite dan Gold Power Card Timezone diberi kesempatan ekslusif mencoba mesin permainan terbaru di venue terbaru tersebut secara cuma-cuma.

Kikie mengatakan selama masa grand opening akan ada promo khusus, misalnya cukup bayar Rp50.000 untuk dapat bermain Social Bowling sebanyak tiga kali, atau dapat bermain Hologate sebanyak dua kali.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Stasiun Kereta Peninggalan Belanda yang Masih Berdiri Megah di Jakarta

BERIKUTNYA

Jangan Asal! Begini Kiat Memilih Asuransi Properti

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: