Woke Up Fest 2023 (Sumber gambar: CK Star Entertainment)

Woke Up Fest 2023 Umumkan Lineup 2, Dean Lewis hingga Padi Reborn

28 November 2022   |   16:09 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Promotor CK Star Entertainment kembali mengumumkan deretan lineup yang akan menggebrak panggung Woke Up Fest (WUF) 2023. Festival musik lintas genre ini akan diramaikan oleh musisi dari dalam maupun luar negeri seperti Dean Lewis, HIVI!, Jessia, dan Padi Reborn.

Sebelumnya, promotor juga mengumumkan WUF 2023 akan menampilkan One Republic dan Man with A Mission. WUF 2023 sendiri akan dihelat pada 25 Februari 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

Sebagai informasi, WUF merupakan festival musik satu hari yang menghadirkan sejumlah musisi dari berbagai genre musik seperti pop, rock, rap, hip-hop, R&B bahkan K-Pop.

Baca jugaAda Simple Plan dan Hoobastank, Cek Line Up & Harga Tiket Everblast Festival Kuy!
 

Menghadirkan dua panggung festival berbeda di area indoor dan outdoor, gelaran WUF tak hanya akan menyuguhkan konser musik tetapi juga berbagai aktivitas menarik mulai dari fun games, brand activations, food & beverages, festival decorations serta music entertainment yang akan menghibur mulai dari sore hingga malam hari.

"Kami telah mempersiapkan festival ini dengan matang. Kami ingin memberikan hiburan festival yang berbeda, seru dan fun buat semua kalangan usia," kata Head of Operations CK Star Entertainment, Soni Herlambang Wibisono, dalam rilis yang Hypeabis.id terima, Senin (28/11/2022).

Soni pun memastikan bahwa pihaknya akan mengumumkan sederet musisi lainnya yang akan tampil di WUF 2023 baik musisi lokal maupun mancanegara dalam waktu dekat.

"Sepertinya tidak ada yang lebih menyenangkan selain menyaksikan festival musik yang penuh warna dan asik bersama teman, kerabat, keluarga ataupun datang bersama someone special," katanya.
 
 


Harga Tiket WUF 2023

Pihak promotor juga membuka penjualan tiket yang terdiri dari 2 kategori yakni General Admission (GA) dan Premium GA (Indoor Tribune). Dari kedua kategori tersebut, tersedia beberapa jenis tiket yang dapat dibeli.

Untuk kategori GA, ada 3 jenis tiket yang dapat dibeli yakni GA (standing) early entry sebelum pukul 16.00 WIB seharga Rp700.000, GA (standing) seharga Rp1 juta, dan GA (standing) on the spot yang akan dijual dalam waktu dekat.

Sementara untuk kategori Premium GA, ada 4 kategori tiket yang dapat dibeli yakni Premium GA (free seating) early entry sebelum pukul 16.00 WIB seharga Rp875.000, Premium GA (free seating) presale seharga Rp1.125.000, serta Premium GA (free seating) dan Premium GA (free seating) on the spot yang akan dijual dalam waktu dekat.

Baca juga: Daftar Konser & Festival Musik Desember 2022, Ada DWP hingga SEVENTEEN

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

The Big 4 Siap Suguhkan Karya Komedi Laga yang Seru dan Menghibur

BERIKUTNYA

Genhype, Ada 20 Kereta Api Tambahan untuk Liburan Akhir Tahun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: