Suasana ketika konser (Sumber gambar ilustrasi: pexels/ Wendy Wei)

Ini Line-Up Keseluruhan Woke Up Fest 2023

01 February 2023   |   17:39 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

CK Star Entertainment resmi mengumumkan keseluruhan line-up musisi yang akan memeriahkan ajang Woke Up Fest (WUF) 2023, yang akan terselenggara di Istora Senayan, Jakarta & Parkir Selatan Senayan, pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Berdasarkan rilis yang diterima Hypeabis.id, WUF 2023 akan menampilkan sembilan musisi baik dari dalam maupun luar negeri. Mereka yang berasal dari luar negeri adalah One Republic, Dean Lewis, Tinashe, Man With A Mission, dan Jessia.

Baca juga: 5 Fakta Unik Kak Jek, Pemeran Paman Tua di Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah

Sementara itu, musisi dalam negeri yang akan meramaikan ajang tersebut adalah Kunto Aji, Hivi, Marion Jola, dan Padi Reborn.

CK Star Entertainment belum mengumumkan jadwal dan rundown penampilan musisi-musisi tersebut di ajang WUF 2023. Namun, mereka akan tampil di antara panggung indoor atau pun outdoor yang tersedia.

Soni Herlambang Wibisono, Head of Operations CK Star Entertainment, mengatakan bahwa set times atau rundown acara siapa yang akan tampil di panggung indoor dan outdoor “akan diumumkan melalui @wokeupfest, serta situs resmi Woke Up Fest di www.wokeupfest.com,” katanya.

Dia menambahkan bahwa antusiasme para pencinta musik di dalam negeri terhadap konser ini cukup tinggi, mengingat semua tiket pre-sale telah terjual habis. Tiket yang masih tersedia hanyalah tiket kategori normal.

Tingginya antusias masyarakat untuk menonton festival musik ini membuat penyelenggara membuka kategori tiket baru, yakni Outdoor GA Only. Pemegang tiket kategori ini hanya bisa menonton aksi musisi yang berada di panggung outdoor saja. “Untuk tiket normal dapat dibeli secara online melalui situs resmi www.wokeupfest.com,” katanya.

Saat ini, kategori tiket WUF 2023 yang tersedia adalah Premium GA (indoor tribune seating & outdoor standing) dengan tarif Rp1,25 juta; GA (indoor & outdoor standing) Rp1,1 juta; dan Outdoor GA (outdoor only) Rp900.000. Tarif tiket tersebut belum termasuk pajak sebesar 15 persen dan biaya administrasi.

Woke Up Fest adalah festival musik satu hari dengan berbagai genre musik seperti pop, rock, rap, hip-hop, dan R&B. Selain panggung indoor dan outdoor, festival musik ini juga memiliki berbagai aktivitas menarik mulai dari fun games, brand activations, food & beverages, festival decorations, dan music entertainment.

Bagi kalian yang hendak menyaksikan ajang ini, berikut sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi berdasarkan laman festival:
  1. Menyiapkan data pembeli tiket (nama, email, no.telp, dan NIK).
  2. Tiket berlaku untuk 1 orang dan 1 (satu) kali masuk sesuai dengan tanggal yang tercetak di E-tiket.
  3. 1 Akun/transaksi dapat membeli maksimal 6 (enam) tiket.
  4. membawa KTP pada saat penukaran tiket berlangsung di Istora Senayan.
  5. Penjualan tiket on the spot akan dibuka mulai pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB.
  6. Penonton wajib telah menerima vaksin booster ketika hari pelaksanaan konser berlangsung pada 25 Februari 2023.
  7. Penonton wajib mengunduh (download) dan memiliki aplikasi PeduliLindungi untuk pemeriksaan di gate masuk area Istora Senayan.
  8. Penukaran tiket yang diwakili oleh orang lain, wajib membawa surat kuasa serta fotokopi/scan/foto KTP sesuai dengan nama yang tertera pada saat pembelian tiket.
  9. Anak dibawah umur 13 tahun wajib didampingi oleh orang tua atau wali dan anak dibawah umur 5 tahun tidak dikenakan biaya tiket masuk.
  10. penonton perlu memperhatikan petunjuk di e-tiket/gelang tanda masuk selalu ikuti arahan petugas di venue dan tetap jaga ketenangan pada saat antri masuk ke dalam area Istora Senayan.
  11. Tiket akan dikenakan biaya biaya sesuai dengan pilihan metode pembayaran yang dipilih. Besar biaya administrasi akan terlihat setelah pemilihan metode pembayaran melalui Loket.com.
  12. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau diuangkan.
  13. Pembeli tidak membagikan atau menyebarluaskan nomor barcode di dalam e-tiket baik dalam bentuk unggahan foto/email dan lainnya.
  14. penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan e-tiket dan kerusakan gelang tanda masuk.
  15. Penyelenggara yang berhak untuk tidak memberikan izin masuk ke dalam suatu acara apabila ada syarat & ketentuan yang tidak dipenuhi atau dengan sengaja membuat pengeluaran/menimbulkan hal-hal yang merugikan satu pihak atau pihak lain.
  16. Kami melawan adanya SARA/Pelecehan/Bullying.

Baca juga: Berlangsung Meriah, Cek 5 Fakta Menarik Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

5 Fakta Seru Tasbih Kosong, Film Horor yang Tayang 2 Februari di Bioskop

BERIKUTNYA

Bertabur Bintang, Cek Daftar Coach & Players Esports di Seleknas SEA Games 2023 Kamboja

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: