Elvis Presley (dok:7Wallpapers.com)

Kanal Streaming Eksklusif Elvis Presley Siap Meluncur Tahun Depan

01 July 2021   |   14:12 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Elvis Presley yang dinobatkan sebagai  raja "Rock and Roll" sedunia memang istimewa. Pria yang tutup usia pada 1977 itu dikabarkan akan memiliki kanal streaming khusus yang memuat karya-karyanya, tak terkecuali karya kolaborasinya dengan musisi lain.

Seperti dilansir dari Variety pada Kamis (1/7/2021), kanal yang dirancang khusus oleh Elvis Presley Enterprises dan Cinedigm itu akan diluncurkan tahun depan. Kanal itu nantinya akan bisa diakses secara gratis dengan dukungan layanan iklan sementara terbatas di Amerika Serikat dan Kanada.

"Kami sangat gembira bisa bekerja sama dengan Cinedigm untuk merilis Elvis Presley Channel. Para oenggemar Elvis sangat bergairah dan Cinedigm merupakan yang terbaik untuk menyediakan layanan ini bagi para penggemarnya," kata pemilik dari Elvis Presley Enterprises Marc Rosen.

Ide menghadirkan Elvis Presley dalam kanal khusus datang setelah Cinedigm berhasil meluncurkan kanal khusus Bob Ross yang menunjukan bagaimana seniman itu menjadi pembawa acara dalam 350 episode tayangan TV dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

"Sedikit individu yang ikonik seperti Elvis. Dia benar-benar tak terbatas pada waktu, genre, hingga medium," kata President of Cinedigm Digital Networks Erick Opeka.

Cinedigm berencana mengisi konten program Elvis yang dikategorikan spesial dengan dokumenter seperti "Singer The Elvis Presley Presents…Elvis” (a.k.a. “The ’68 Comeback Special”),” “Elvis Aloha from Hawaii Via Satellite” dan “Elvis by the Presleys.” Selain itu, akan ada juga arsip eksklusif yang bisa ditonton para penggemar Elvis Presley di kanal itu.

Cinedigm juga berencana menghadirkan konten eksklusif itu di platform streaming lainnya seperti Pluto TV, Roku, Hulu, Amazon dan Fox.


Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Masih Punya Mobil Lawas Supra A70 & A80? Hari Ini Suku Cadangnya Mulai Dijual Lagi Lho

BERIKUTNYA

Gain Brown Eyed Girl’s Pakai Propofol Ilegal, Agensi Buka Suara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: