Recalled (Dok: Viu)

Yuk Intip 8 Tayangan Korea Terbaru Bulan Juli di Viu

01 July 2021   |   13:07 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

3. Sixth Sense 2 

 

The Sixth Sense (dok: Viu)

The Sixth Sense (dok: Viu)


Penantian panjang akhirnya berakhir. Six Sense 2 menjadi salah satu variety show Korea terfavorit dan yang paling dinantikan tahun ini. Sukses di musim pertamanya, kini Sixth Sense 2 kembali hadir bersama anggota baru, Lee Sang Yeob yang sebelumnya sempat menjadi bintang tamu di The Six Sense season 1.

Lee Sang Yeob bersama Jessi, Yoo Jae Suk, Jun So Min, Mijoo Lovelyz, dan Oh Na Ra kembali ditantang menggunakan “indera keenam” untuk membedakan yang palsu di antara yang asli. Kemeriahan para anggota makin membuat kalian enggan untuk beranjak karena Six Sense 2 menampilkan para bintang Korea yang rupawan.

Mulai dari Kai EXO, Junho 2PM, Ha Seok Jin hingga On Joo Wan dari The Penthouse 3. Kelucuan para anggota yang membuat kalian tergelitik dengan tingkah mereka sudah bisa Anda saksikan mulai 27 Juni 2021 setiap hari Minggu di Viu.
 
 4. The Great Escape 4
 

The Great Escape 4 (dok: Viu)

The Great Escape 4 (dok: Viu)


The Great Escape 4 merupakan musim keempat dari serial variety show hits The Great Escape. Dengan popularitas yang telah diraih berbagai musim sebelumnya, The Great Escape 4 kembali menyajikan petualangan para anggota, yakni Kang Ho Dong, Kim Dong Kyun, Kim Jong Min, Shindong (Super Junior), Yoo Byung Jae, serta P.O. Block B.

Dalam acara ini, para anggota akan bekerja sama untuk melarikan diri dari ruang pelarian berskala besar. Mereka akan menerima tantangan dengan tema yang berbeda. The Great Escape 4 makin membuat Anda tidak sabar menantikannya karena menyajikan berbagai konsep unik yang membuat para anggota mempelajari konteks cerita dan latar belakang dari petunjuk selama eksplorasi. Nantikan petualangan mereka mulai 13 Juli 2021 setiap Selasa di Viu.
 
5. Hide and Never Seek
 

 Hide and Never Seek (dok: Viu)

Hide and Never Seek (dok: Viu)


Penggemar film horor, tentu tidak ingin melewatkan serial film yang memacu adrenalin Anda, seperti film Hide and Never Seek. Bermain petak umpet memang menyenangkan. Namun apa jadinya jika permainan itu justru berujung menakutkan hingga membuat orang menghilang?

Peristiwa dimulai ketika seorang pembawa acara program horor Ya Gwang (Ryu Deok Hwan) bersama sutradara Park (Jo Bok Rae) menemukan video menakutkan. Dalam video itu, seorang gadis di sekolah menengah menjadi tidak waras dan menghilang usai bermain petak umpet di perpustakaan berhantu.

Demi mendapatkan berita eksklusif yang akan mendongkrak acaranya, Ya Gwang bertekad menjelajah gedung kosong untuk mencari keberadaan siswi tersebut. Mampukah Ya Gwang menemukan gadis itu dan melewati serangkaian peristiwa yang menakutkan? Tayang mulai 3 Juli 2021, siapkan diri Anda sebelum menyaksikannya.



 
1
2
3


SEBELUMNYA

Gucci Ciptakan Kembali Tas Klasik Favorit Putri Diana

BERIKUTNYA

9 Tanda Doi Soulmate Kamu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: