Garuda Indonesia akan kembali mengoperasikan rute Seoul - Denpasar pada 4 Desember 2022 (Sumber gambar ilustrasi: pexels/ Pixabay)

Mau Jalan-jalan? Garuda Indonesia Adakan Travel Fair Online Akhir Bulan Ini

18 November 2022   |   08:16 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Setelah mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) untuk para pelancong yang hendak melakukan perjalanan, Garuda Indonesia mengadakan Garuda Indonesia Online Travel Fair pada 28 November – 6 Desember 2022.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan bahwa para pelancong dapat lebih leluasa memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan dengan rentang GOTF yang panjang.

Menurutnya, para pelancong dapat memperoleh beragam penawaran menarik di ajang GOTF yang akan terselenggara sampai dengan awal bulan depan. Selain penawaran potongan tarif sampai dengan 80 persen, pelancong juga memiliki kesempatan memperoleh grand prize mobil.

“Bagi pelanggan dengan pembelian tiket terbesar [top spender] selama program GOTF berlangsung,” katanya.

Tidak hanya itu, khusus bagi pelancong anggota GarudaMiles juga mendapatkan penawaran menarik selama periode GOTF, yaitu mulai dari kesempatan mendapatkan total bonus selamat datang hingga 2022 miles bagi anggota baru yang mendaftar keanggotaan GarudaMiles.

Baca jugaMulai 1 November 2022, Garuda Indonesia Kembali Layani Rute PP Narita-Denpasar

Kemudian, kesempatan mendapatkan Miles Back sebesar 22 persen bagi anggota GarudaMiles yang melakukan penukaran miles (redemption) menjadi GA award ticket via Fly Garuda Apps and GA website.

“50 persen Bonus Miles untuk setiap transaksi Beli Mileage dengan minimum pembelian 1000 miles hingga harga spesial keanggotaan berbayar GarudaMiles Gold Privilege, dengan manfaat setingkat GarudaMiles Gold dan memiliki tambahan benefit asuransi, 5X Free Lounge, dan 10 persen  discount redemption yang dapat dinikmati selama 12 bulan keanggotaan,” katanya.


Rute Seoul – Denpasar Dioperasikan Kembali

Sementara itu, Garuda Indonesia juga akan mengoperasikan kembali rute Seoul – Denpasar pada 4 Desember 2022. Penerbangan Seoul – Denpasar (PP) tersebut akan beroperasi sebanyak dua kali per minggu, yaitu pada Minggu dan Senin.

Penerbangan rute itu juga menggunakan armada A330-300 yang memiliki kapasitas sebanyak 251 penumpang dengan 36 kursi bisnis dan 215 kursi ekonomi.

Penerbangan dari Seoul menuju Denpasar akan berangkat dari Bandara Internasional Incheon dengan nomor penerbangan GA-871 pada pukul 11.35 waktu setempat dan dijadwalkan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada pukul 17.50 WITA.

Sementara itu, penerbangan menuju Seoul akan berangkat dari Denpasar dengan nomor penerbangan GA-870 pada pukul 01.25 WITA dan tiba di Incheon pada pukul 09.15 waktu setempat.

Irfan mengatakan bahwa perusahaan berkomitmen untuk mendukung penuh misi pemulihan ekonomi nasional melalui sektor pariwisata.

“Komitmen tersebut kami wujudkan melalui penyediaan ketersediaan aksesibilitas udara untuk menghubungkan wisatawan mancanegara ke berbagai destinasi unggulan nasional, khususnya Bali sebagai salah satu hub pariwisata yang strategis,” katanya.

Dia menambahkan pembukaan kembali penerbangan Seoul - Denpasar pada tahun ini juga bertepatan dengan momentum penting terjalinnya hubungan bilateral selama 50 tahun antara Indonesia dan Korea Selatan.

“Kiranya selain memperkuat peluang Pariwisata antarnegara, dibukanya kembali penerbangan ini akan semakin memperkuat soliditas hubungan sosial, ekonomi, politik Indonesia dan Korea Selatan melalui aksesibilitas layanan penerbangan langsung menuju salah hub strategis Indonesia, yakni Bali", katanya.

Baca jugaGaruda Indonesia Kembali Operasikan Rute PP Jakarta-Melbourne Mulai 23 November 2022

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Penuh Kejutan, Festival Pameran Pokemon Terbesar di Indonesia Siap Digelar pada Bulan Depan

BERIKUTNYA

Jadwal Tayang & Sinopsis Keramat:2 Caruban Larang, Sensasi Film Horor Ala Monty Tiwa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: