Penumpang pesawat di bandara (Sumber gambar ilustrasi: pexels/ Adrian Agawin)

Cek Promo Tiket Penerbangan Domestik & Internasional di Garuda Indonesia Online Travel Fair

25 September 2023   |   07:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Berlibur menjadi kegiatan yang paling ditunggu-tunggu baik di dalam maupun luar negeri, dan tiket murah selalu menjadi buruan. Bagi kamu yang hendak mendapatkannya, Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) bisa menjadi tempat lantaran ajang ini menawarkan potongan hingga 80 persen.

Para traveller bisa memperoleh tiket murah untuk perjalanan ke tempat wisata di dalam dan luar negeri dari sekitar Rp1,9 juta sampai Rp6,9 juta, untuk periode pemesanan sampai dengan 1 Oktober 2023. Dengan periode perjalanan hingga 31 Agustus 2024.

Baca juga: Sensasi Traveling ke Kubur Batu Megalitikum Nuabari Kabupaten Sikka

Contoh rute domestik yang memiliki tarif murah dalam ajang tersebut adalah Jakarta – Lombok (PP) dengan tarif sekitar Rp1,6 juta. Adapun, Jakarta – Denpasar (PP) mencapai Rp1,7 jutaan.

Di rute internasional, Genhype dapat berlibur ke Korea Selatan hanya dengan sekitar Rp5,4 juta lantaran rute Jakarta – Seoul (PP) adalah salah satu yang mendapatkan potongan harga.

Kemudian, para pelancong juga bisa memperoleh tiket pesawat rute Jakarta – Tokyo (PP) dan Jakarta – Melbourne (PP) sekitar Rp6,9 juta dalam ajang GOTF. Selain tarif tiket murah, ajang ini juga menawarkan potongan harga prepaid bagasi mulai dari Rp15.000 per kilogram untuk seluruh rute domestik dan harga khusus ke rute internasional.

Perusahaan juga menawarkan potongan sebesar 10 persen dari Garuda Indonesia Cargo untuk pengiriman barang ke seluruh rute domestik. Lalu, potongan harga hingga Rp600.000,- untuk sesi photoshoot dengan Sweet Escape di destinasi favorit.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa penyelenggaraan GOTF ini menjadi yang ketiga kalinya pada 2023. Langkah ini menjadi upaya manajemen menghadirkan tarif tiket yang kompetitif penerbangan layanan penuh bagi traveller yang akan melakukan perjalanan wisata. "Sejalan dengan momentum kebangkitan sektor pariwisata pasca pandemi," katanya dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (25/9/2023). 

Perusahaan berharap bahwa tiket murah ini juga dapat menumbuhkan minat wisatawan mancanegara untuk hadir dan menikmati potensi wisata alam serta budaya Indonesia.

Saat ini, berbagai ajang internasional akan dan sudah diselenggarakan di Indonesia. Salah satu yang hendak berlangsung adalah balap motor MotoGP di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca juga: Jangan Bawa Dolar AS dari Kamboja, Cek 5 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Traveling ke Negara Tersebut

Beriku rute penerbangan yang mendapatkan potongan tarif tiket dalam ajang GOTF.

Rute Domestik
  • Jakarta – Balikpapan (pp) IDR 1,9 jutaan
  • Jakarta – Padang (pp) IDR 1,7 jutaan
  • Jakarta – Lombok (pp) IDR 1,6 jutaan
  • Jakarta – Yogyakarta (pp) IDR 1,1 jutaan
  • Jakarta – Surabaya (pp) IDR 1,4 jutaan
  • Jakarta – Denpasar (pp) IDR 1,7 jutaan

Rute Internasional
  • Jakarta – Hong Kong (pp) IDR 3,7 jutaan
  • Jakarta – Bangkok (pp) IDR 4,7 jutaan
  • Jakarta – Seoul (pp) IDR 5,4 jutaan
  • Jakarta – Guangzhou (pp) IDR 5,7 jutaan
  • Jakarta – Melbourne (pp) IDR 6,9 jutaan
  • Jakarta – Tokyo (pp) IDR 6,9 jutaan
     
Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Daftar 11 Konser & Festival Musik Digelar Oktober 2023, Charlie Puth hingga The Corrs Siap Beraksi

BERIKUTNYA

Sejarah Hari Kesadaran Ataksia 25 September, Kondisi Langka yang Membatasi Gerak Tubuh

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: