Film ini mengisahkan tentang sosok Ridwan yang bermimpi untuk menjadi seorang pro player esports (sumber gambar EVOS)

Angkat Kisah Inspiratif Pemain Esports, The Wannn Believe Movie Resmi Tayang

16 November 2022   |   14:29 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Penggemar gim esports, ada kabar baik nih buat kalian. Pasalnya film inspiratif berjudul The Wannn Believe Movie tentang perjalanan pro player EVOS Esports Muhammad “Wannn” Ridwan untuk menggapai mimpi menjadi  pro player esports  resmi tayang di platform MAXstream pada Kamis, (16/11).

Ridwan, atau biasa dikenal dengan nama Wannn adalah salah sati sosok veteran di skena esport Mobile Legends di Indonesia. Dia sudah berkarier sebagai pro player sejak 2019 dengan ribuan penggemar. Sebelum jadi pro player Ridwan awalnya adalah seorang joki.

Baca juga: 5 Pemain Esports Terkaya di Dunia, N0Tail Ada di Posisi Teratas

GM Digital Content Creation Telkomsel, Suryanda Stevanus, berharap lewat peluncuran film ketiga MAXstream  yang mengangkat atlet esports di Idonesia ini bisa menginspirasi banyak orang untuk menjadi dirinya sendiri. Terutama dalam meraih  apa yang ingin dicita-citakan.

Menurutnya, hingga saat ini masih banyak orang yang memberi stigma negatif terhadap para pemain esports. Padahal kegiatan ini juga dapat memberi banyak keuntungan jika dilkukan dengan benar oleh anak-anak muda di tanah Air. Tak hanya itu esports juga menjadi salah satu penyumbang tumbuhnya sektor ekonomi kreatif dan digital di Indonesia. 

"Esports hari ini juga sudah bergeser menjadi entertainment yang digemari anak muda khususnya para gamer. Tak hanya itu, potensi esports juga sangat baik dengan atlet-atlet kita yang berprestasi di kancah turnamen global," papar Suryanda saat peluncuran film pada Kamis (16/11/2022).

Sementara itu, Ridwan, aktor utama berharap melalui film tersebut anak-anak muda yang memiliki mimpi, apapun itu untuk segera dikejar meski aral melintang di depan mata. Tak pernah menyerah, adalah kunci utama untuk mewujudkannya.
 

Ridwan saat ditemui seusai peluncuran film (sumber gambar Hypeabis/Prasetyo Agung)

Ridwan saat ditemui seusai peluncuran film (sumber gambar Hypeabis/Prasetyo Agung)

"Harapannya, lewat film ini agar anak-anak muda di luar sana mau meraih mimpi yang diinginkan meski sesulit apapun itu. Meski harus melewati banyak rintangan hal itu harus tetap dilakukan," terang Ridwan saat ditemui usai peluncuran.

Adapun, Tony Tham, Head of Commercial EVOS Esports mengatakan lewat film The Wannn Believe Movie merupakan bagian dari kontribusii mereka untuk mengenalkan dunia esports ke khalayak melalui layanan berbasis digital.

"Hal ini yang akhirnya mendorong kami untuk konsisten menjalin kerjasama dengan beragai pihak, salah satunya  MAXstream sebagai salah satu platform streaming di Indonesia," papar Tham.

Disutradarai Kemal Fathurrakhman, film The Wannn Believe Movie dibintangi Sarah Mawla, Fuad Idris,  Muhammad Ridwan, dan beberapa aktor kameo lain di Indonesia. film tersebut sudah bisa disaksikan secara gratis di MAXstream mulai hari ini.

Sekedar informasi, EVOS adalah tim esports yang tersebar secara regional di SEA – dengan tim di Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Beberapa gim yang dimainkan di tim ini di antaranya Mobile Legend (MPL & M1), ROV, Wildrift (Wildrift SEA regionals) Free Fire (Free Fire Worlds), hingga PUBGM. 

Baca juga: Daftar Rosters MLBB Main Event Piala Presiden Esports 2022, Lemon Bakal Bertemu Saykots

Tak hanya itu, mereka juga sukses meraih 60 kejuaraan turnamen besar dan dunia selama 2 tahun terakhir. Adapun, untuk memeriahkan peluncuran film ini EVOS juga mengadakan challenge dengan grandprize satu buah motor yang informasinya bisa disimak di media sosial mereka.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

5 Ide Outfit Nonton Konser Outdoor, Pilih Gaya Casual Chic atau Bold?

BERIKUTNYA

Spesifikasi Kamera Sony Alpha 7R V, Bawa Fitur Autofokus Berbasis Kecerdasan Buatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: