Huawei MatePad SE yang habis terjual dalam 5 hari (Sumber gambar : Huawei)

Laku Keras dalam Waktu Singkat, Cek Hal-Hal Menarik dari Huawei MatePad SE

15 November 2022   |   09:59 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Resmi diluncurkan ke Indonesia pada awal November tahun ini, tablet Huawei MatePad SE laku keras di pasar elektronik dalam negeri. Perangkat komputer portabel ini terjaul habis dalam kurun waktu 5 hari sejak dijual secara daring mulai 9 November lalu.  

Melihat antusiasme ini, Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru, mengatakan pihaknya sedang mengupayakan untuk menghadirkan Huawei Matepad SE kembali secepatnya di pasaran. Tidak hanya untuk pembelian secara online di e-commerce tetapi juga melalui toko offline Huawei Authorized Experience Store dan toko ritel rekanan. 

Patrick menjabarkan harga yang terjangkau dengan ragam fitur membuat Huawei Matepad SE diminati keluarga di Indonesia, khususnya untuk belajar dan hiburan. Gawai portabel ini dipasarkan dengan harga Rp2,8 juta, dengan bonus senilai Rp700.000 pada periode pembelian awal. 

Huawei Matepad SE juga memiliki fitur-fitur unggulan seperti bodi yang lebih solid dan tahan banting, layar beresolusi tinggi 2K yang jernih serta mengantongi sertifikasi ganda TÜV Rheinland untuk keamanan dan kenyamanan mata pengguna. Prosesornya put cepat dengan Snapdragon 680.

"Huawei berkomitmen untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen kami untuk tablet yang terjangkau dengan teknologi berkualitas tinggi khas Huawei," katanya dalam keterangan resmi, dikutip Hypeabis id, Selasa (15/11/2022).

Baca jugaHuawei Luncurkan Smartwatch dengan Fitur Pengukuran Tekanan Darah, Cek Spesifikasi & Harganya
 

Huawei MatPad

Huawei MatePad SE


Untuk Gehype yang sedang mencari tablet, berikut ini beberapa hal menarik dari MatePad SE yang bisa jadi alternatif pilihan. 
 

1. Chipset Snapdragon 

Huawei MatePad SE mampu menempatkan serangkaian fitur canggih dan terbaik di kelasnya berkat dukungan prosesor Snapdragon 680, yang memberikan kinerja tinggi. Ditambah lagi dengan sistem operasi HarmonyOS 3.0 menjadikan HUAWEI MatePad SE memiliki kemampuan multitasking yang lebih mumpuni, termasuk mampu membuka tiga aplikasi sekaligus dalam satu waktu.
 

2. Kualitas Audio Visual 

Huawei MatePad SE juga menawarkan kualitas audio visual terbaik dengan dukungan layar 2K beresolusi tinggi. Tablet ini juga sudah dijamin oleh sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free ganda untuk kenyamanan dalam penggunaan di berbagai kondisi cahaya. Mengadopsi Huawei Histen 8.0, tablet ini juga dilengkapi dua speaker stereo yang dipasang simetris untuk menghasilkan bas menggelegar dan treble yang tajam.
 

3.  Ringan & Nyaman Digenggam

Huawei MatePad SE memiliki berat 440 gram dan ukuran layar 10,4 inci, yang menjadikannya terasa nyaman dalam genggaman seluruh anggota keluarga, khususnya untuk anak-anak. Desain materialnya menjadikan tablet ini tahan banting dan juga lengkungan micro-curved di bagian samping untuk mencegah tablet terlepas dari tangan yang kerap terjadi saat menggunakan tablet.
 

4.  Kontrol Orang Tua

Huawei MatePad SE memiliki fitur ramah anak, Kids Corner, yang sejak beberapa tahun terakhir menjadi ciri khas tablet keluarga produksi Huawei. Fitur ini membantu para orang tua untuk memonitor penggunaan internet oleh anak di tablet pintar Huawei MatePad SE, mulai dari mengontrol waktu online hingga melindungi dari paparan akses ke situs dan aplikasi yang tidak ramah anak.

Baca jugaSama-sama Sematkan Kamera Leica, Cek Perbandingan Xiaomi 12S Ultra & Huawei P50 Pro

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Siap-siap Ticket War! Begini Cara Beli Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta

BERIKUTNYA

Grup Musik Lomba Sihir Rilis Video Klip Single Pesona, Usung Tema Pesta Halloween 1980-an

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: