Jung Kook BTS (Sumber gambar: Bighit Music)

Resmi, Jung Kook BTS Bakal Tampil di Opening Ceremony FIFA World Cup Qatar 2022

13 November 2022   |   10:45 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
HYBE mengumumkan kabar gembira untuk penggemar boygroup asal Korea Selatan, BTS. Pasalnya, salah satu personel BTS yakni Jung Kook dikonfirmasi akan tampil di opening ceremony FIFA World Cup 2022 di Qatar. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak agensi melalui media sosial Twitter pada 12 November 2022.

Tidak hanya akan tampil di upacara pembuka ajang olahraga sepakbola terbesar saja, Jung Kook juga didapuk sebagai pengisi soundtrack dari FIFA Worls Cup di tahun ini. “Dengan bangga mengumumkan bahwa Jung Kook akan berpartisipasi dalam soundtrack FIFA World Cup Qatar 2022 dan akan tampil di opening ceremony World Cup,” kata pihak agensi dikutip dari Twitter BTS Big Hit.

Sebelumnya, rumor mengenai BTS akan tampil di FIFA World Cup tahun ini sudah menyebar di kalangan fans. Akhirnya, rumor itu diperkuat dengan pengumuman resmi dari agensi mengenai tampilnya salah satu personel BTS di World Cup. Meski tidak semua personel akan mengisi panggung megah World Cup 2022, penggemar BTS tetap menyambut hangat kabar member termuda BTS itu untuk tampil di FIFA World Cup.
Apalagi, kabar mengenai wajib militer para member BTS di akhir tahun ini membuat penggemar menantikan karya-karya dan penampilan solo dari masing-masing personel untuk mengobati rasa rindu hingga beberapa tahun mendatang. Kabar mengenai Jung Kook tampil solo di World Cup 2022 ini pun datang beriringan dengan pengumuman jadwal rilisnya album solo RM pada Desember ini.

Sementara itu, Jin BTS berfokus sebagai member pertama yang menjalani wajib militer pada 17 Oktober 2022 lalu. Namun sebelum menjalani wajib militer kemarin, Jin sudah melakukan debut single solonya berjudul The Astronaut berkolaborasi dengan Coldplay sebagai penulis lirik. Tak menutup kemungkinan jika dalam beberapa tahun mendatang akan lebih banyak karya dan penampilan solo yang akan dilakukan oleh masing-masing member BTS.

Sebagaimana diketahui, FIFA World Cup 2022 akan dilangsungkan di Qatar dengan rangkaian opening ceremony yang digelar pada 20 November 2022 mendatang. Opening ceremony FIFA Wolrd Cup 2022 akan berlangsung di Al Bayt Stadium, Doha, Qatar dengan kapasitas 60.000 penonton. Tentu merupakan hal membanggakan bagi penggemar BTS bahwa idolanya tampil di agenda pembuka turnamen olahraga kelas dunia.

Selain Jung Kook, terdapat beberapa musisi lain yang akan tampil di FIFA World Cup 2022. Sebut saja Shakira yang kembali didapuk berpartisipasi sebagai musisi pengisi FIFA World Cup setelah sukses dengan soundtrack berjudul Waka Waka pada FIFA World Cup 2010 Africa lalu. Ada juga musisi hip hop asal California, Amerika yakni Black Eyed Peas yang akan mengisi euphoria keseruan World Cup tahun ini.

Baca jugaMenengok Keunikan 8 Stadion yang Dipakai untuk Piala Dunia Qatar 2022


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Film Black Panther: Wakanda Forever Raih US$84 juta pada Hari Pertama Penayangan di Pasar Domestik

BERIKUTNYA

Seniman Naufal Abshar Siap Pameran Tunggal Lewat Tajuk Flash, Pow, Bham!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: