Para musisi ini akan konser dalam acara Atlantic Council Global Food Security Forum di Bali pada Minggu, (13/11). (Sumber Gambar: Instagram John Legend)

Musisi John Legend & Shandy Sondoro Bakal Manggung Bareng di Bali Akhir pekan Ini

11 November 2022   |   22:47 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Musisi populer asal Amerika Serikat, John Legend dijadwalkan bakal ke Bali akhir pekan ini. Dia akan manggung bareng bersama musisi Tanah Air, Sandhy Sondoro dalam acara Atlantic Council Global Food Security Forum di Bali pada Minggu, (13/11).

Atlantic Council President dan CEO Frederick Kempe mengatakan, kedua musisi tersebut akan memberikan performa terbaik mereka dalam acara penutupan sideline resmi G20 yang didukung oleh Yayasan Gaurav & Sharon Srivastava Family.

“Kami sangat senang untuk menghadirkan musisi fenomenal dalam acara yang menyoroti kebutuhan mendesak terkait penanganan ketahanan pangan global, yang ditandai oleh Perang Putin di Ukraina,” tutur Kampe dalam keterangan tertulis, Jumat (11/11).

Baca jugaSiap-siap! Konser Head In The Clouds Bakal digelar di Jakarta Desember 2022
 
 



“Seberapa sering Anda bertemu dengan seorang penyanyi Amerika dengan penghargaan Internasional, musisi hebat Indonesia, dan musisi terbaik dari US Navy yang datang ke Bali dari Yokosuka, Jepang, dan pangkalan laut USS Blue Ridge," imbuhnya.

Diketahui Atlantic Council Global Food Security adalah sebuah forum yang akan mempertemukan para pemimpin ketahanan internasional. Dalam forum ini mereka juga mengundang pemimpin regional, dan lokal, termasuk pejabat pemerintah, pelaku bisnis, dan pakar akademis, serta pemimpin masyarakat sipil.

Forum yang menjadi bagian dari acara G20 ini juga bertujuan untuk membantu para peserta dalam menginformasikan kebijakan publik, membentuk praktik bisnis, dan membingkai diskursus media di tengah momentum pertemuan para pemimpin dunia di Bali itu.

Adapun, Shandy Sondoro juga telah mengumumkan bahwa dia memang bakal tampil dalam gelaran tersebut. Hal itu diungkap pelantun Tak Pernah Padam itu lewat unggahan di media sosial Instagram miliknya @Shandysondoro-official.

Sementara itu, musisi John Legend juga sudah tidak asing dengan suasana Bali. Pemenang piala ajang Grammy Awards ini juga pernah berwisata ke Bali ada 2018. Tak hanya itu, momen liburan tersebut juga diabadikan di laman medsosnya dan mendapat ratusan ribu like dari para penggemar.

Dalam acara ini selain John Legend dan Shandy Sondoro juga akan menampilkan pertunjukan musik dari grup 7th Fleet Band. Grup band yang beranggotakan para angkatan laut Amerika ini populer lewat permainan musik mereka yang memadukan unsur jazz tradisional New Orleans dengan rock dan musik klasik.

Sekedar informasi Atlantic Council adalah organisasi non partisan yang mendorong kepemimpinan dan keterlibatan Amerika Serikat di dunia, melalui kerja sama dengan sekutu dan mitranya, untuk membentuk solusi dalam menghadapi tantangan global.

Lewat publikasi dan ide-ide yang dikembangkan, pengembangan pemimpin masa depan, dan komunitas yang dibangun, organisasi ini ingin membentuk pilihan kebijakan dan strategi demi menciptakan dunia yang lebih bebas, aman, dan sejahtera.

Baca jugaBukan Hanya Bambang, 3 WNI Ini Juga Sukses di Ajang Menyanyi Internasional

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Mau Nonton Konser Stray Kids? Simak Akses Menuju Beach City International Stadium

BERIKUTNYA

20 Ucapan Untuk Hari Ayah Nasional, Bikin Lebih Hangat & Spesial

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: