John Legend (Sumber Foto: Instagram/@johnlegend)

Harga Tiket Konser John Legend di Indonesia 6 Oktober 2024, Mulai dari Rp900.000

05 July 2024   |   08:05 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype siap-siap! John Legend bakal menyapa penggemarnya di Indonesia dalam konser tunggalnya yang bertajuk An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories. Acara tersebut akan dihelat pada 6 Oktober 2024 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

TGC Live selaku promotor mengumumkan bahwa penjualan tiket presale akan dimulai pada 14 Juli, sementara general sale dimulai pada 15 Juli,  pukul 14.00 WIB. Pembelian bisa dilakukan melalui situs web johnlegend.com atau johnlegendindonesia.com

"Berita gembira! John Legend berangkat ke Indonesia pada 6 Oktober 2024! An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories," tulis promotor, dikutip dari laman Instagram resminya, Jumat (5/7/2024). 

Baca juga: Starrducc Gelar Tur Konser Perdana di 5 Kota, Cek Jadwalnya!

Adapun untuk harga tiketnya, tersedia tujuh kategori tiket sesuai pengaturan tempat duduk. Harganya mulai dari Rp900.000 sampai Rp5,5 juta. Tak ketinggalan ada juga paket Super VVIP yang hanya bisa diakses dengan RSPV atau pemesanan khusus. Simak daftar harga tiket konser John Legend An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories.
  • Super VVIP (RSVP Only)
  • VVIP Rp5.500.000
  • Diamond Rp4.000.000
  • Gold Rp3.200.000
  • Silver Rp2.400.000
  • Bronze Rp1.700.000
  • Gold Rp900.000
Tata letak kursi juga sudah diumumkan oleh promotor. Kategori Green berada di sisi paling luar, kemungkinan pandangan akan terhalang, kemudian diikuti oleh kategori Gold. Sementara bagian tengah adalah untuk kategori Diamond dan di depannya ada kategori VVIP. Adapun untuk kategori Super VVIP berada persis di depan panggung.
 
 
John Roger Stephens atau yang lebih dikenal dengan nama panggung John Legend merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, pianis, produser rekaman, sekaligus aktor berkebangsaan Amerika Serikat. Pria kelahiran 28 Desember 1978 itu merilis album debutnya yang bertajuk Get Lifted, yang langsung menduduki posisi 5 Besar Billboard 200 selama beberapa bulan dan mendapatkan sertifikasi Double-platinum dari RIAA. 

John Legend mendapatkan Penghargaan Grammy pertamanya pada Grammy Awards ke-48, dia memenangkan nominasi Penampilan Vokal R&B Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik.

Album studio ke-limanya yang berjudul Love in the Future kembali meraih kesuksesan komersial dengan single berjudul "All of Me" berada di posisi 1 Billboard Hot 100 dan 2 Canadian Singles Chart selama beberapa bulan, serta menempati posisi 3 Besar di UK Singles Chart.

An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories merupakan tur besar John Legend pertama setelah pandemi. Sebelumnya, dia menggelar Bigger Love Tour pada 2021 yang hanya berlokasi di Amerika Serikat. Mengingat banyaknya penggemar global, pelantun "All Of Me" tersebut segera menggelar konsernya di beberapa negara di dunia.

John Legend sendiri belum pernah melangsungkan konser tunggalnya di Indonesia. Dia pertama kali menyambangi Tanah Air untuk tampil di Java Jazz Festival pada 2010 dan KTT G20 yang berlangsung di Bali pada 2022. Dengan demikian, An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories akan menjadi konser tunggal pertama John Legend di Indonesia. 

Baca juga: Bruno Mars Tambah Jadwal Konser di Jakarta jadi 3 Hari, Tiket Presale Sudah Sold Out

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Mulai Hari ini, Cek Jadwal Lengkap Perempat Final EURO 2024

BERIKUTNYA

5 Festival Dunia yang Harus Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: