Stray Kids yang akan menggelar tur di Jakarta. (Sumber gambar : JYP Entertainment)

Mau Nonton Konser Stray Kids? Simak Akses Menuju Beach City International Stadium

12 November 2022   |   06:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Stray Kids siap menggelar konser di Beach City International Stadium, Jakarta, mulai besok. Tur dunia bertajuk MANIAC itu berlangsung selama dua hari, yakni pada 12 dan 13 November 2022. Wah, enggak sabar ya! Nah, buat kamu yang sudah membeli tiket, sudah tahu belum akses menuju lokasi konser?

Konser Stray Kids berada di Beach City International Stadium, kamu perlu memperhatikan akses menuju lokasi yang masuk ke dalam area Taman Impian Jaya Ancol. Pasalnya, lokasinya cukup jauh dari gerbang utama atau dari halte Busway Ancol, lho. 

Corporare Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho menerangkan, Ancol memiliki transportasi internal yaitu bus wara wiri yang bisa digunakan untuk ke Beach City International Stadium. Bus “Untuk unit wara wiri, kita ada 5 yang beroperasi di weekend,” ujarnya kepada Hypeabis.id, Jumat (11/11/2022). 

Baca jugaJakarta Jadi Pembuka World Tour Maniac Stray Kids, Catat Tanggal dan Lokasinya!

Selain bus wara wiri, ada pula unit kereta wisata sato-sato. Kereta ini tersedia mulai dari halte busway Ancol. Kendati demikian, transportasi tersebut hanya bisa mengantar pengunjung sampai Beach Pool atau area pantai. 

“Dari situ pengunjung bisa melanjutkan berjalan kaki, atau dengan wara-wiri, atau menyewa sepeda listrik yang ada di sekitar pantai. Sepeda listrik stasiunnya ada di dekat Ereveld (makam Belanda), sudah cukup deket ke BC,” imbuhnya. 

Sementara itu, Eko menyebut untuk masuk area Ancol, ada promo khusus yang bisa dimanfaatkan. Tiket masuk ke Ancol cukup Rp100.000 dari Rp125.000 untuk 4 orang.

Diketahui, penukaran tiket konser sudah bisa dilakukan sejak Jumat (11/11/2022) sampai Minggu (13/11/2022). Penukaran tiket hari ini dikhususkan untuk konser yang diselenggarakan besok, Sabtu (12/1/022) dan Minggu khusus pemilik MCP Member. 

Selain itu, secara umum penukaran tiket pada 12 November, hanya diperuntukkan bagi pemegang tiket hari pertama dan 13 November untuk pemilik tiket hari kedua. Konser ini selama dua hari itu dimulai pukul 18.30 WIB.

Setidaknya ada 5 kategori tiket Stray Kids 2nd World Tour Maniac yang ditawarkan. Buat Genhype yang ingin dekat dengan Bang Chan cs, kamu bisa memilih tiket kategori Pink Soundcheck Package. Untuk kategori ini, tentu kamu bisa ikut sesi soundcheck Stray Kids sebelum konser dimulai. 

Benefit lainnya, kamu mendapat snack box dan exclusive laminated pass buat ikut soundcheck. Jadi lebih istimewa bukan? Namun demikian, tiket kategori ini hanya bisa dibeli selama periode penjualan di awal untuk MCP Member.

Selain Pink Soundcheck Package, kategori lain yang dekat dengan panggung adalah Pink. Adapun kamu yang memilih kategori Pink Package, Pink, Blue, dan Green, area ini merupakan area standing alias kamu berdiri sepanjang konser. 

Buat kalian yang ogah desak-desakan dan enggak mau capek, bisa memilih kategori tiket Yellow A dan Yellow B. Kamu bisa duduk manis menyaksikan Stray Kids jika memilih kategori ini. Berikut pricelist tiket dan seat plan konser Maniac, simak yuk STAY!

Pink Soundcheck Package : Rp3,5 juta
Pink : Rp3 juta
Blue : Rp2,7 juta
Green : Rp1,4 juta
Yellow A : Rp2,5 juta
Yellow B : Rp2 juta.

Adapun seluruh harga tiket di atas sudah termasuk pajak, kecuali admin/ticket processing fee sesuai yang berlaku di mecimashop.com dan tiket.com

Baca jugaCek Harga Tiket & Seat Plan Konser Stray Kids, Ada Kesempatan Ikut Soundcheck!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Mau Kurus Seperti Melly Goeslaw? Segini Biayanya

BERIKUTNYA

Musisi John Legend & Shandy Sondoro Bakal Manggung Bareng di Bali Akhir pekan Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: