TXT (Sumber gambar: Twitter.com/txt_bighit)

MOA Bangun, HYBE Umumkan TXT Siap Comeback Januari 2023

10 November 2022   |   17:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Boygroup asal Korea Selatan, Tomorrow X Together atau yang disingkat dengan TXT dikonfirmasi akan comeback pada Januari 2023 mendatang. Grup beranggotakan 5 member tersebut telah cukup lama dinantikan oleh penggemarnya yang akrab disapa MOA.

Kabar comeback ini diumumkan oleh agensi TXT yakni HYBE melalui agenda 2022 HYBE Briefing With The Community yang berlangsung pada hari ini 10 November 2022.

Dilansir dari Soompi, boygroup yang memulai karier di Seoul pada 2019 itu siap menyapa MOA melalui mini album yang akan dirilis Januari 2023. “TXT akan membuka tahun baru dan dijadwalkan siap menyapa penggemar lewat mini album kelima,” ungkap Park Ji-won selaku CEO HYBE dalam agenda tersebut.

Baca juga: 25 Lagu Setlist Konser TXT ACT: LOVE SICK World Tour di Jakarta, Jangan Sampai Enggak Hafal!

Memulai debut dengan mini album bertajuk The Dream Chapter pada 4 Maret 2019, mini album kelima nanti akan menjadi salah satu album penting dalam karier TXT. Boygroup di bawah naungan Big Hit Music itu akan merilis album baru dengan jarak 8 bulan setelah terakhir kali mengeluarkan extended play bertajuk Minisode 2: Thursday’s child pada 9 Mei 2022 lalu.

Tentu saja MOA menantikan kejutan dari kembalinya Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai ke atas panggung K-Pop. Dalam setiap gebrakan musik melalui album-albumnya, TXT kerap kali berhasil menggebrak pasar musik bersaing dengan grup idol K-Pop lainnya.

Dilansir dari Billboard, TXT sempat menempati Top Chat 200 Albums lebih dari tiga bulan setelah perilisan extended play Minisode 2: Thursday’s child dengan single utama berjudul Good Boy Gone Bad tersebut.
Tidak hanya itu, TXT juga didapuk sebagai pemenang penghargaan Top Artiis Billboard The-K.

Pada tahun yang sama, mereka juga menyabet penghargaan NME untuk kategori Hero of The Year  yang pertama. Penghargaan ini dipilih langsung oleh penggemar yang mengakui TXT sebagai sosok yang membuat dunia jadi tempat yang lebih baik dalam satu tahun terakhir.

Memulai karier dengan single Magic Hour, TXT langsung merajai Top Chart di Oricon Weekly Singles Chart pada 2019. Saat ini, mereka sudah merilis total 8 album dan extended play bertajuk The Chaos Chapter: Freeze, The Drem Chapter: Magic, The Dream Chapter: Star, The Dream Chapter: Eternity, Still Dreaming, Minisode 1 : Blue Hour, Minisode 2: Thursday’s child, dan Chaptic Wonderland.

Meski sudah dinantikan sejak awal debut, nama TXT semakin terangkat ketika lagu berjudul CROWN dan Blue Hour dirilis. Hingga saat ini, music video CROWN telah ditonton lebih dari 157 juta kali di kanal Youtube. Sementara, music video Blue Hour dengan latar belakang konsep komedi putar tersebut ditonton lebih dari 168 juta kali dalam dua tahun terakhir. Bagaimana Genhype, apakah kamu cukup menantikan TXT untuk comeback tahun depan?

 

SEBELUMNYA

Awas Bakteri Kebal Menjadi Ancaman Global

BERIKUTNYA

Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi & Harga All New Toyota bZ4X

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: