Kehlani (Sumber gambar: IG/kehlani)

Kehlani Bakal Mulai Tur Asia dari Jakarta, Cek Tanggal Pre-Sale Tiketnya!

09 November 2022   |   14:03 WIB

Musisi muda asal California, Kehlani memilih Jakarta sebagai kota pertama di Asia dalam rangkaian tur dunianya. Pemilik nama lengkap Kehlani Ashley Parrish itu akan memulai tur dunia pada 17 November 2022 di Copenhagen, Denmark.

Wanita kelahiran 24 April 1995 ini akan melangkahkan kakinya di 27 kota dalam rangkaian tur sepanjang 2022 hingga 2023 mendatang. Rencanya, Kehlani akan melangsungkan konser pada 4 Februari 2022 di venue Hall D2 JIExpo Jakarta, Indonesia.

Baca juga: Anak Hiphop Siap Pesta, FLAVS Festival 2022 Rilis Line Up Fase 1

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai konser yang akan berlangsung dalam satu hari itu. Namun, konser Kehlani di Jakarta itu telah menggaet official ticket partner yakni Mola Digital. Dilansir dari Mola Digital, tiket pre-sale dalam berbagai kategori tahap pertama akan mulai dijual pada 12 November 2022 pukul 17.00 WIB.

Sama seperti albumnya yang telah rilis April 2022 lalu, Kehlani membawa tajuk Blue Water Road Trip ke dalam tur dunianya. Kehlani tidak akan tampil sendiri sebagaimana konser yang diselenggarakan sebelumnya. Untuk konser di Jakarta, kabarnya musisi bergenre R&B hip hop ini akan mengajak pemusik kelahiran Florida yakni Destin Conrad ke panggung JIExpo Jakarta.

Selain itu, ada juga DJ Noodles yang merupakan penulis dan produser lagu elektronik dari San Francisco yang siap hadir bersama penyanyi tembang soundtrack Fast & Furious 8 berjudul Good Life tersebut.
Dalam konser ini, Kehlani akan membawakan lagu-lagu andalan dari 13 track  di album berjudul yang sama. Beberapa lagu di album Blue Water Road trip ini antara lain little story, wish I never, shooter interlude, dan lainnya. Dia juga siap membawa hits populer dari lagu pada album-album sebelumnya. Kehlani akan menjajal 22 kota di dunia sebelum menginjakkan kaki di Jakarta tahun depan.

Sebelum Jakarta, kehlani akan melangsungkan konser di Perth, Australia pada 31 Januari 2023. Memulai tur Asianya di Jakarta, konser Kehlani akan berlanjut ke negara-negara Asia lainnya yakni Singapura, Taiwan,  Korea Selatan, dan akan diakhiri di Jepang.
 
Bukan kali pertama Kehlani menyambangi Jakarta untuk melangsungkan konser dan penampilan solonya. Musisi di bawah label rekaman Tsunami Mob ini juga pernah datang ke Indonesia dalam rangkaian konser SweetsexySavage World Tour di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Agustus 2018.

Baca juga: Manfaatkan TikTok, Igor Saykoji Jaring Potensi HipHop Daerah

Kiprah Kehlani sebagai musisi pun tak perlu diragukan. Kehlani mencapai kesuksesannya setelah tenar di kelompok remaja bernama Poplyfe. Wanita yang tergabung dalam grup hip hop Amerika bernama The HBK Gang ini pun merilis mixtape komersial pertamanya berjudul Cloud 19 berisi 4 track pada 2014 lalu.

Nama kehlani semakin naik saat dia didapuk sebagai pengisi acara di 2016 REVOLT Music Conference Honors Nas bersama Nas, DMX, Sean Combs, Chris Spencer, hingga Bibi Bourelly. Dalam penampilannya, Kehlani identik dengan tampilan seksi dengan tato yang menghiasi tubuhnya. 

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

5 Jenama Lokal Pamerkan Koleksi Ramah Lingkungan di Re-See Jakarta Fashion Week 2023

BERIKUTNYA

Yuk Lakukan Perawatan Ini untuk Cegah Penuaan di Usia 30-an

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: