NCT Dream The Movie: In A Dream (Sumber gambar: NCT Dream The Movie)

Cara Beli Tiket Presale NCT Dream The Movie: In A Dream, Siap Tayang di CGV dan Cinepolis

07 November 2022   |   14:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
NCT Dream akan hadir dalam film perdananya bertajuk NCT Dream The Movie: In A Dream yang akan tayang di bioskop seluruh dunia, termasuk Indonesia. Film yang sangat dinantikan penggemar NCT ini akan menyajikan momen-momen penting selama perjalanan 7 member NCT Dream dalam berkarier.

Di Indonesia, NCT Dream The Movie: In A Dream akan ditayangkan di bioskop CGV dan Cinepolis. Direncanakan akan tayang pada 30 November-4 Desember 2022, penggemar NCT tampak tak sabar menunggu penjualan tiket dibuka. Pada 7 November 2022 hari ini, pihak bioskop dan platform tiket membuka pre-sale bagi penggemar NCT Dream yang ingin membeli tiket film ini.

Baru saja membuka penjualan tiket pre-sale, penggemar NCT Dream langsung menyerbu website-website penjualan tiket bioskop. Fenomena war ticket ini pun sempat membuat website down dan crash.

Dari pantauan tim Hypeabis.id di Twitter, beberapa penggemar NCT yang ingin membeli tiket film NCT Dream tersebut sempat mengalami kesulitan mengakses website pembelian tiket pre-sale. Belum diketahui pasti mengapa website tersebut mengalami kesulitan akses.

Baca jugaFilm Seventeen Power of Love: The Movie Akan Rilis di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Namun, kemungkinan aplikasi mengalami error karena trafik yang padat dari pengunjung website yang mengakses situs dalam waktu bersamaan.
Dilansir dari laman NCT Dream The Movie, film pertama NCT Dream ini akan menampilkan pertunjukkan penuh energi dari seluruh member NCT Dream yang diambil selama mereka melangsungkan konser solo kedua bertajuk NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2 : In A DREAM di Olympic Stadium beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Olympic Stadium merupakan stadion terbesar di Korea Selatan dimana lokasi itu menjadi tempat impian bagi para seniman musik untuk tampil.

Konser yang berlangsung di Olympic Stadium, Korea Selatan itu pun menjadi momen penting dalam perjalanan karier NCT Dream yang kemudian diangkat dalam sebuah film dokumenter. Selain menyajikan penampilan energik para member, film ini juga akan menampilkan cuplikan kegiatan NCT Dream di balik kemegahan panggung.

Film NCT Dream The Movie: In A Dream juga akan hadir dengan format wawancara eksklusif di belakang panggung bersama seluruh member. Pada wawancara eksklusif itu, NCT Dream juga menceritakan bayangan masa depan NCT Dream di panggung-panggung megah selanjutnya.

Berikut cara memberli tiket NCT Dream The Movie: In A Dream yang sudah bisa dipesan mulai hari ini 7 November 2022:
  1. Buka website penjualan tiket yang diinginkan (CGV, Cinepolis, TIXX ID, Go-Tix, Traveloka, atau lainnya).
  2. Klik poster film NCT Dream The Movie: In A Dream, dan pilih bioskop yang diinginkan.
  3. Pilih kursi yang tersedia sesuai keinginan, total harga akan langsung muncul menyesuaikan dengan kuantitas tiket yang di-checkout.
  4. Klik lanjutkan dan baca ulang mengenai kuantitas tiket, harga, dan biaya layanan.
  5. Klik lanjutkan ke pembayaran, lalu pilih metode pembayaran sesuai yang diinginkan.
  6. Saat sudah membayar, tiket film akan langsung muncul di bagian profil lengkap dengan detail informasi tanggal, waktu, dan kursi yang dipilih. Kamu tinggal menukarkan tiket ke bioskop sesaat sebelum film dimulai.
Baca jugaTampil Kasual, Ini Potret Taeyong NCT 127 Kenakan Batik Modern Pemberian Jerome Polin

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Pencinta Raw Denim Kumpul, Begini Cara Membuat Fading dengan Cepat

BERIKUTNYA

4 Kiat Menghindari Pertengkaran Soal Uang di Keluarga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: