Cuplikan film SEVENTEEN POWER OF LOVE: THE MOVIE (Sumber gambar: Pledis Entertainment)

Film Seventeen Power of Love: The Movie Akan Rilis di Indonesia, Catat Tanggalnya!

22 March 2022   |   21:03 WIB

Boy group Seventeen akan merilis film perdananya, SEVENTEEN POWER OF LOVE: THE MOVIE, di seluruh dunia pada April 2022. Dalam unggahan di situs resmi film tersebut, film ini akan mengudara di 58 negara termasuk Indonesia dengan tanggal 20-21 dan 29 April 2022.

SEVENTEEN POWER OF LOVE: THE MOVIE akan bercerita tentang kisah di balik layar dari semua konser luring yang pernah mereka lakukan, termasuk di dalamnya adalah adegan di balik layar selama produksi konser dan cerita-cerita mendalam selama mereka berkarier sebagai idol K-pop.

"Sebuah surat cinta dalam bentuk film dari SEVENTEEN, termasuk di dalamnya berbagai adegan dalam konser luring, wawancara yang dirilis dari pertama kali, dan banyak kisah di balik layar," tulis SEVENTEEN dalam laman resminya di svtpoweroflovethemovie.com.
 

Di Indonesia, distributor film Feat Pictures mengumumkan bahwa film ini akan tayang di Indonesia dengan penayangan yang dilakukan di bioskop CGV. Film ini rencananya akan tayang pada 20 April 2022 dengan rincian bioskop yang menyusul.

Meski CGV belum merilis cabang bioskop mana saja yang akan menayangkan film SEVENTEEN POWER OF LOVE: THE MOVIE. Akan tetapi, pantauan sejumlah warganet menunjukkan bahwa CGV di Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Surabaya telah dikonfirmasi sebagaimana ditunjukkan pada laman resmi film.
 
Hingga saat ini, pembelian tiket untuk film tersebut telah dibuka di situs resminya. Namun, jadwal penayangan di Indonesia belum dirilis meski sudah ada rincian tentang pembelian tiket dan format yang akan tayang di CGV, yaitu ScreenX, 4DX, dan 4DX Screen. 

Sementara itu, SEVENTEEN dilaporkan akan melakukan comeback dengan album studio full-length pada Mei 2022. Comeback ini menjadi yang pertama pada tahun ini setelah Attacca pada Oktober 2022 sekaligus menjadi album studio terbaru setelah dua tahun delapan bulan melalui album An Ode pada September 2019.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

5 Faktor Masyarakat Indonesia Alami Masalah Gigi dan Mulut

BERIKUTNYA

Red Velvet Segarkan Musim Panas dalam Album The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: