Ilustrasi suasana konser di SUGBK. (Sumber gambar : GBK)

5 Daftar Konser yang Terancam Batal & Pernah Digelar di Stadion Utama GBK

03 November 2022   |   14:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

3. Guns N Roses "Not In This Lifetime" Concert

Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi saksi perhelatan konser akbar band legendaris Guns N Roses pada 8 November 2018. Konser bertajuk Not In This Lifetime ini dihadiri oleh berbagai kalangan seperti artis, pejabat negara dan loyalis tentunya. 

Berlangsung selama 3 jam non-stop, konser tunggal ini menjadi ajang reuni Axl Rose dan Duff Mckagan dengan Slash. Meskipun sudah tidak muda lagi, tetapi mereka tampil prima dan maksimal. 

Paradise City menjadi lagu pamungkas menutup rangkaian konser. Jelang turun panggung, Axl Rose dan Slash memberikan mic dan pick gitar sebagai hadiah perpisahan atas antusiasme penonton yang luar biasa.


4. Ed Sheeran "Divide World Tour" Concert

Musisi asal Inggris, Ed Sheeran sempat menyapa penggemarnya di Stadion Utama GBK. Konser bertajuk, Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta, pada 3 Mei 2019. Konser ini dibuka oleh Band Jepang, One Ok Rock yang tampil enerjik menghangatkan suasana. Ed Sheeran tampil membawakan hits andalan di antaranya, Castle on the Hill, Eraser, I’m on My Way, Photograph, Perfect hingga Shape of You

Dia mengakhiri konser dengan menyanyikan lagu You Need Me I Don’t Need You. Pada akhir konser, Ed Sheeran yang mengenakan kaos putih dengan logo burung Garuda, mengucapkan terima kasihnya pada penonton yang sudah hadir.
 

5. Linkin Park Live in Jakarta

Band asal California, Linkin Park juga sempat menggelar konser di Stadion Utama GBK pada 2011 silam. Konser berdurasi 90 menit ini mampu mengguncang ribuan penggemar yang hadir.

Chester Bennington, Rob Bourdon, Brad Delson, DJ, Joe, Hahn, dan Mike Shinoda itu membawakan total 24 lagu hits. Beberapa di antaranya Crawling, Numb, In The End, dan One Step Closer.


Editor: Indyah Sutriningrum

1
2


SEBELUMNYA

Cara Menuju Lokasi Art Moments Jakarta 2022, Menggunakan Transportasi Umum & Kendaraan Pribadi

BERIKUTNYA

Hadirkan Clean Bandit ke Indonesia, Ini Daftar Line Up Lengkap Soundrenaline 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: